Selami Kisah Terakhir dari Wolverine dalam Logan | Breaktime
Selami Kisah Terakhir dari Wolverine dalam Logan
03.03.2017

Wow, Logan yang selama ini dinantikan oleh banyak penggemar serial X-Men, tentunya jadwal rilis film bertema superhero menjadi yang paling ditunggu dan tak boleh dilewatkan, B’timers. Rencananya akan menampilkan karakter liar dari Marvel Comics, Hugh Jackman tetap terpilih untuk memerankan sosok kuat, Wolverine, B’timers.

Menyusul seri X-Men sebelumnya, Logan akan menjadi sekuel tentang kehidupan Logan ketiga sekaligus yang terakhir, setelah X-Men Origins: Wolverine yang dirilis di tahun 2009 dan The Wolverine yang dirilis pada tahun 2013, B’timers.

Baca juga : TOKOH INI TERINSPIRASI DARI ORANG DI DUNIA NYATA

Disutradarai oleh James Mangold, dengan naskah yang ditulis oleh Scott Frank dan juga Michael Green, Logan akan menampilkan Patrick Stewart, Richard E. Grand, Boyd Holbrook, Stephen Merchant serta Dafne Keen. Di dalam film terakhir yang menceritakan tentang kisah petualangan Logan ini, Anda akan mengetahui seperti apa masa-masa gelap di dalam kehidupan Logan, B’timers.

Selami Kisah Terakhir dari Wolverine dalam Logan | Breaktime
Siapa sosok ini dalam Logan, B’timers? Photo by google.com

Sang sutradara langsung mengambil setting pada tahun 2029, di mana Logan telah menginjak usia yang cukup tua, karena alasan penyembuhan atas dirinya yang tidak berjalan secara sempurna. Pria kekar ini menghabiskan waktu sehari-harinya untuk bekerja sebagai supir. Dan sedang di dalam perjalanan demi obat yang dia butuhkan di Texas.

Bersama dengan Caliban, Logan tinggal di sebuah peternakan yang ada di seberang perbatasan Meksiko. Mereka berdua merawat Charles Xavier yang mulai pikun. Karena penyakit tuanya ini, Xavier pernah tak sengaja membunuh beberapa prajurit X-Men sekitar 1 tahun sebelumnya. Ketika Xavier menyerang anak buahnya, dia tengah dalam serangan psikis, B’timers.

Baca juga : KARAKTER DALAM FILM BISA AJARI ANDA HAL INI, LHO

Tidak cukup masalah yang dimiliki Logan, seorang perawat bernama Gabriella datang menemuinya dan meminta Logan untuk membantu membawa Laura ke North Dakota. Enggan memberikan bantuan pada gadis berusia 11 tahun ini, Logan pun tak berkutik setelah dia menyadari bahwa Gabriella telah dibunuh. Beruntung, dia, Xavier dan Laura berhasil melarikan diri.

Selami Kisah Terakhir dari Wolverine dalam Logan | Breaktime
Xavier dengan kondisi fisik yang terganggu. Photo by google.com

Sementara itu, Caliban, yang tertangkap oleh Donald Pierce beserta the Reavers, diperintahkan untuk melacak ketiganya dengan menggunakan kekuatan mutan yang dia miliki, B’timers. Dan di lain tempat, di mana Logan berada, dia menggunakan ponsel milik Gabriella untuk menyelidiki penelitian mengenai proyek X-24 yang menggunakan anak-anak.

Transigen yang bisa berkembangbiak di dalam tubuh anak-anak yang sebelumnya telah dimasuki sampel DNA dari beberapa mutan, digunakan untuk menyelundupkan transigen demi dapat melintasi daerah perbatasan. Namun yang membuat proyek ini mengerikan adalah, anak-anak yang digunakan di dalam proyek tersebut akan segera dibunuh setelah berhasil menjalankan misi.

Baca juga : FAKTA DARI KESUKSESAN LA LA LAND PADA OSCAR 2017

Anda akan menyaksikan kejadian manis di dalam film Logan, di mana Logan mengangkat Laura sebagai anaknya. Alasannya adalah karena si gadis cilik ini menyimpan DNA Logan di dalam tubuhnya, B’timers. Nah, selama mereka tinggal di Oklahoma City, Logan berpikir ulang mengenai kebenaran dari letak Eden yang dikatakan oleh Gabriella berada di North Dakota.

Selami Kisah Terakhir dari Wolverine dalam Logan | Breaktime
Berhasilkah mereka menemukan Logan? Photo by google.com

Pada saat inilah The Reavers berhasil menemukan keberadaan Logan dan yang lainnya, B’timers. Situasi semakin menegangkan ketika Xavier terserang kejang kembali dan membekukan semua orang yang ada di gedung tersebut. Nah, apakah perjalanan Logan membawa Laura ke Eden berhasil? Ataukah Xavier bisa disembuhkan kembali? Temukan jawabannya di Logan yang akan rilis pada tanggal 3 Maret 2017, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE