Tentang Alur Cerita Thapki Hits di Indonesia | Breaktime
Sekilas Tentang Alur Cerita Thapki yang Hits di Indonesia
13.11.2016

Drama India Thapki Pyaar Ki kini sedang hits di layar kaca televisi Anda. Alur cerita Thapki memang sangat sederhana dan mudah dipahami oleh masyarakat Indonesia. Selain alur ceritanya, para pemain yang sukses berakting dalam drama India ini juga menarik penonton.

Sebelum Breaktime mengulas tentang segala hal tentang Thapki, memang serial drama India sedang naik daun. Bisa dibilang serial drama India menjadi saingan berat untuk serial drama Korea yang juga tayang di layar kaca Indonesia.

Baca juga : IBU; CERITA KELUARGA MENGHARUKAN UNTUK HARI IBU

Tentang Thapki

Yup, mungkin beberapa dari Anda belum ada yang tahu apa itu drama Thapki. Serial drama Thapki ini bergenre romantis. Total episode yang ditayangkan adalah 392 episode. Serial drama Thapki ditayangkan di stasiun televisi ANTV.

Seperti yang tadi dikatakan bahwa serial drama Thapki ini meraih sukses besar dalam jumlah penonton karena alur cerita Thapki dan akting para pemerannya yang luar biasa. Siapa saja yang bermain dalam serial drama Thapki?

Jigyasa Singh sebagai Thapki, Manish Goplani sebagai Bihaan Balvinder Pandey, Ankit Bathla sebagai Dhruv Balvinder Pandey, Monica Khanna sebagai Shraddha Dhruv Pandey, Jaya Bhattacharya sebagai Vasundhara Pandey, dan Sheena Bajaj sebagai Aditi Diwakar Mishra.

Tentang Alur Cerita Thapki Hits di Indonesia | Breaktime
Thapki, gadis polos yang rela dijodohkan

Sinopsis drama Thapki

Nah, sekarang kita akan bahas bagaimana alur cerita Thapki yang membuat para penggemar film India ikut tersentuh.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Thapki yang cantik, baik, jujur, dan sangat polos. Namun, dibalik sifatnya yang seperti itu ia memiliki kesulitan dalam berbicara sejak kecil. Hingga usianya yang matang ia pun belum mempunyai kekasih.

Suatu hari orang tuanya menjodohkannya dengan seorang pria dan orang tua sang pria pun juga setuju. Pada awalnya sang pria tidak menyetujui perjodohan ini, namun akhirnya ia setuju. Sayangnya, sang pria yang bernama Diwaker ini setuju dan hanya ingin mempermainkan Thapki dan keluarganya.

Pernikahan pun digelar, namun kehidupan rumah tangga mereka tidak seperti yang dibayangkan oleh Thapki. Bagaimana menurut Anda tentang alur cerita Thapki ini? Sepertinya seru, ya B’timers. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE