Sejuta Kengerian Sinopsis Film Horor Annabelle | Breaktime
Sejuta Kengerian Sinopsis Film Horor Annabelle
28.07.2017

Film horor rasanya akan selalu menjadi genre film paling favorit. Itu karena film horor selalu memberikan ketegangan-ketegangan di setiap scene-nya. Jangankan scene, membaca sinopsis film horor saja pasti sudah bikin tegang dan makin penasaran. Memang tidak setiap bulan para rumah produksi merilis film horor. Tapi jangan sedih movie lovers, karena bulan Agustus nanti akan lahir dua film horor sekaligus.

B’timers yang memang suka banget nonton film pasti sudah tahu. Yup, film Annabelle: Creation dan Polaroid akan dengan senang hati menghiasi layar lebar dengan alur yang begitu menegangkan. Film Annabelle: Creation ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang rilis di 2014 lalu. 

Sejuta Kengerian Sinopsis Film Horor Annabelle | Breaktime
Adegan dalam film Annabelle: Creation
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cerita serta Pemeran dari Sinopsis Film: Gangaa

Film kedua Annabelle ini akan mengajak penonton untuk kembali ke tahun 1967. Lebih tepatnya akan menceritakan bagaimana boneka ini lahir. Annabelle: Creation akan menceritakan tentang sekelompok gadis yatim piatu yang merawat mereka setelah panti asuhan mereka ditutup.

Beruntungnya mereka mendapatkan pertolongan dari seorang pembuat boneka bernama Samuel Mullins yang tinggal bersama dengan istri cacatnya. Energi mistis mulai menyelimuti ketika pasangan ini berduka karena putri mereka satu-satunya meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Suasana mencekam semakin terasa, terlebih lagi rumah tersebut dipenuhi oleh manekin dan boneka.

Kejadian-kejadian mistis terus menghantui pasangan tersebut bersama dengan enam anak yatim piatu yang mereka urus. Seperti itulah kisah boneka Annabelle yang memang terjadi di dunia nyata. Sampai akhirnya sutradara David F. Sandberg, memutuskan untuk mereka ulang kisah Annabelle yang menghantui penciptanya. Didukung oleh beberapa aktris dan aktor yang begitu apik menggantikan karakter aslinya, seperti Stephanie Sigman, Miranda Otto, dan Anthony LaPaglie.

Tapi jangan sedih, bukan hanya cerita aslinya yang mencekam, proses syuting khususnya lokasi yang dipilih seolah memiliki jiwa yang hidup. Menurut Kalyn Corrigan dari Bloody Disgusting, mengatakan bahwa lokasi syuting film ini adalah sebuah bangunan pertanian menyeramkan di Warner Bros. Tak heran jika sinopsis film horor Annabelle ini juga mewakili kengeriannya.

Sejuta Kengerian Sinopsis Film Horor Annabelle
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menguak Hal Di Balik Sinopsis Film Rudy Habibie

Padahal bangunan tersebut baru dibangun beberapa minggu sebelumnya. Sang perancang, Jennifer Spence mencoba menciptakan set dengan suasana tua dan begitu nyata. Siapapun yang masuk ke dalamnya terasa masuk ke dunia lain.

Bahkan Lulu Wilson yang berperan sebagai Linda, sempat menceritakan tempat tidurnya yang ada dalam film. Ia berkata bahwa suasana tempat tidurnya begitu menakutkan, karena ada boneka manekin dimana-mana, pakaian dimana-mana, dan terasa sangat aneh. Lulu pun merasa bingung, mengapa karakter aslinya memilih tempat tidur itu di dunia nyata.

Semua set tersebut memang gambaran dari kehidupan aslinya pada tahun 60an. Jadi, para kru dan pemain terasa benar-benar kembali ke era dimana boneka Annabelle dibuat.

Rasanya cukup dengan segala detil kengerian film Annabelle: Creation. Movie lovers bisa menyaksikan ketegangannya di pertengahan bulan Agustus mendatang. Eits, tapi tak hanya film Annabelle, para pecinta film horor juga harus bersenang hati dengan kehadiran film Polaroid.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bosan Drama? Tonton Film Korea Romantis Ini!

Meski baru dirilis di Amerika Serikat pada 25 Agustus mendatang, film ini sudah menyedot perhatian masyarakat. Film yang disutradarai oleh Lars Klevberg ini mengisahkan tentang mitos yang berkembang di kalangan anak-anak SMA. Sebuah misteri tentang plaroid mulai berkembang. Siapapun yang memiliki foto dari kamera polaroid tersebut akan memiliki ajal yang tragis. Wah, benarkah demikian?

Bikin penasaran, ya dua film yang akan ramai di bulan Agustus ini. Jadi buat movie lovers yang nggak tahan, sabarlah dulu. Jangan hanya baca sinopsis film horor, tapi saksikan juga trailernya. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE