Ini Lho Trailer Mission: Impossible Yang Wajib Anda Tonton! | Breaktime
Sebelum Nonton Mission: Impossible – Rogue Nation, Wajib Nonton Trailer-nya Di Sini
24.07.2015

Mission: Impossible – Rogue Nation adalah film ke lima yang didahului dengan Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011). Film bertemakan misi oleh agen rahasia ini ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Dibintangi Tom Cruise yang berperan sebagai Agen IMF Ethan Hunt, film ini akan rilis pada tanggal 31 Juli 2015 mendatang.

Rogue Nation awalnya dijadwalkan rilis pada 25 Desember 2015 mendatang bertepatan dengan Natal. Namun untuk menghindari persaingan dengan Star Wars: The Force Awakens dan film James Bond berjudul Spectre, Paramount Pictures memajukan tanggal rilis menjadi 31 Juli 2015.

Di Amerika Serikat dan Kanada, Rogue Nation dirilis dalam format Dolby Vision di Dolby Cinema. Namun. Paramount dan IMAX Corporation mengumumkan mereka juga akan merilis ke dalam IMAX format di seluruh bioskop IMAX di dunia.

Mission: Impossible – Rogue Nation bercerita tentang usaha Ethan Hunt menyatukan timnya untuk misi terakhir sebelum IMF dibubarkan. Misi tersulit ini bertujuan untuk membuktikan keberadaan Syndicate, organisasi mitos pembunuh yang akan membunuh sesuai pesanan.

Aksi Rebecca dalam salah satu adegan
Aksi Rebecca dalam salah satu adegan

Syndicate yang berencana menciptakan tatanan dunia baru adalah dalang dari serangkaian serangan teroris yang semakin meningkat. Untuk melawan Syndicate, Ethan bergabung dengan Agen Inggris Ilsa Faust yang diperankan oleh Rebecca Ferguson.

Seperti film seri-seri sebelumnya, film ini juga diwarnai dengan berbagai adegan menegangkan, mulai dari adegan berkelahi, tembak-tembakan, berkendara dengan kecepatan tinggi, hingga bergelantungan di badan pesawat.

Bagaimana aksi Ethan, Ilsa, dan timnya dalam membuktikan keberadaan dan melawan Syndicate? Tonton trailer Mission: Impossible – Rogue Nation berikut!

Share This Article