San Andreas: Ketika Manusia Tak Punya Daya Melawan Alam | Breaktime
San Andreas: Ketika Manusia Tak Punya Daya Melawan Alam
22.05.2015

Apa yang dapat dilakukan manusia jika Tuhan sudah berkehendak? Ketika alam sudah murka dan meluluhlantakkan segala yang ada di atasnya, maka sekuat-kuatnya manusia hanya akan menjadi seorang yang tidak memiliki daya apapun kecuali menyelamatkan diri saja.

Hal itu sering dijadikan ide utama oleh para sutradara untuk membuat suatu film bertemakan bencana alam, misalnya saja “The Day After Tomorrow” (2004), “Cloverfield” (2008) sampai dengan “2012” (2009). Di penghujung bulan Mei 2015 nanti, B’timers akan disuguhi satu lagi film bertemakan bencana alam besar garapan Brad Peyton berjudul “San Andreas”.

Dalam film berjudul San Andreas ini, sang sutradara akan membawa imaji B’timers untuk membayangkan suatu bencana alam dahsyat yang menimpa daerah California, Amerika Serikat. Dalam film tersebut diperlihatkan bahwa patahan San Andreas antara lempeng Pasifik dan lempeng Amerika Utara bergeser sehingga mengakibatkan tanah terbelah, tsunami, dan juga gempa bumi dengan kekuatan 8.0 skala Richter yang merobohkan banyak bangunan.

Gempa bumi besar tersebut membuat daerah berpenduduk padat rusak parah, bahkan upaya penyelamatan diri juga nampaknya sia-sia saja karena bencana alam seperti mengepung dari segala arah.

Dari trailer yang diunggah ke YouTube, San Andreas nempak sangat menarik untuk ditonton dan penuh dengan aksi-aksi menegangkan. Film yang rencananya akan dirilis secara perdana pada tanggal 29 mei 2015 mendatang ini dibintangi oleh sejumlah aktor-aktor kawakan Hollywood seperti Dwyne “The Rock” Johnson, Carla Gugino, Alexandra Daddario, sampai dengan Kylie Minogue.

Film berdurasi 107 menit ini juga akan menampilkan peran apik antara Brad Peyton dan Dwayne Johnson. Keduanya juga pernah bekerja sama dalam film “Journey 2: The Misterious Island” (2012). B’timers penasaran dan ingin menonton film satu ini? Saksikan saja dulu trailer-nya, ya!

Share This Article