Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Film Romantis | Breaktime
Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Film-Film Romantis Ini
19.12.2015

B’timers bagaimana persiapan Anda untuk menyambut Natal dan Tahun Baru? Sudah ada jadwal untuk melakukan vacation liburan panjang Anda? Tak usah galau jika belum ada rencana. Bukan hal yang menyedihkan kok, jika Anda tidak bisa pergi berlibur demi menyambut dua hari besar tersebut.

Malah, kabar baiknya, Anda bisa pergi ke bioskop dan saksiskan film romantis terbaru yang siap mengisi hari libur Anda. Dijamin, Anda akan menyambut tahun baru Anda dengan perasaan yang lebih bahagia dan berbunga-bunga.

Ada beberapa film romantis yang akan segera ditayangkan di bioskop kesayangan Anda di akhir tahun ini dan awal tahun nanti.

     1. Chicken Soup For The Soul

Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Film Romantis | Breaktime
Film ini diangkat dari buku terlaris sepanjang masa

Judul tersebut pastinya terdengar sangat tidak asing di telinga Anda kan, B’timers? Tentu saja, pasalnya judul ini memang lebih dikenal sebagai judul buku best seller yang terkenal hampir di seluruh dunia. Karena itu, buku ini akhirnya diangkat ke layar lebar untuk disaksikan oleh semua pecinta film.

Meski bukan film bernuansa cinta, namun film bergenre drama ini dijamin akan tetap membuat mood Anda semakin baik untuk saat natal dan tahun baru. Film ini sudah dirilis di bioskop sejak tanggal 16 Desember 2015 ini.

     2. Sunshine Becomes You

Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Film Romantis | Breaktime
Sunshine Becomes You mengambil latar utama di New York

Film ini merupakan film dalam negeri yang diadaptasi dari sebuah novel karya Ilana Tan dengan Judul yang sama. Sunshine Becomes You digadang-gadang akan menjadi film romantis terlaris karena dibintangi oleh nama-nama besar di jagad hiburan Tanah Air seperti Herjunot Ali, Nabilah JKT48, Boy William dan masih banyak lagi. Rencananya film ini akan ditayangkan di bioskop mulai tanggal 23 Desember 2015 nanti

Sunshine Becomes You bercerita tentang Alex Hirano (Herjunot Ali), seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka karena Mia Clark (Nabilah JKT48). Keterlibatan terus-menerus antara keduanya setelah kecelakaan itu menimbulkan benih-benih cinta. Kisah cinta mereka akhirnya bertambah rumit ketika Ray Hirano (Boy William), juga memendam perasaan cinta untuk Mia.

     3. Negeri Van Oranje

Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Film Romantis | Breaktime
Negeri Van Oranje juga ditayangkan di Belanda

Negeri Van Oranje adalah sebuah film penuh romansa cinta dan persahabatan. Film ini mengisahkan persahabatan 5 mahasiswa asal Indonesia di belanda yaitu Lintang, Banjar, Wicak, Daus dan Geri. Film yang dibintangi oleh Chico Jericho, Arifin Putra, Tatjana Saphira, Ge Pamungkas dan Abimana Aryasatya ini adalah film karya sutradara Endri Pelita. Rencananya, film ini akan dirilis bersamaan dengan Sunshine Becomes You pada 23 Desember 2015 mendatang.

Bagaimana B’timers? Tertarik untuk menonton? (nap)

Share This Article