Sam Smith Sumbang 1 Penghargaan untuk Film 007 | Breaktime
Sam Smith Sumbang Satu Penghargaan untuk Film 007
17.01.2016

B'timers fans dari film agen mata-mata legenda, James Bond? Ya, film 007 ini berhasil menyita banyak perhatian pecinta film aksi. Kini, film James Bond kembali menghadirkan berita hangat. Kabar tersebut datang dari Sam Smith yang berhasil menduduki posisi terbaik di tangga lagu Inggris.

Smith, dengan lagu ciptaannya yang berjudul Writing's on the Wall, berhasil menyaingi dan bahkan mengungguli musisi terkenal seperti Justin Bieber. Lagu yang digunakan untuk soundtrack dari film James Bond : Spectre ini memiliki makna yang begitu dalam. Selain itu, pengambilan gambar untuk video klipnya juga begitu elegan.

Selama ini, tak ada soundtrack film James Bond yang melejit tinggi seperti lagu dari Smith. Mengingat ini yang pertama kali baginya dan juga pihak pembuat film James Bond, tentunya ini sangatlah menarik. Sejak dulu, film dan alur cerita James Bond sendiri memang sangat terkenal dan digemari di seluruh dunia.

Nah, kini soundtrack-nya pun sering kita dengar dan dinyanyikan banyak orang. Jika dilihat dari segi cerita, lagu buatan Smith ini mengisahkan tentang perjuangan seseorang dalam menaklukkan cintanya. Ia rela melakukan apapun dan bahkan mengorbankan segalanya agar orang yang dimaksud bisa hidup bersamanya.

Ia ingin diterima dan merasakan dicintai oleh orang yang disayang. Ia juga ingin pasangannya mengerti kalau suatu saat ia gagal, ia mampu mengerti dan bukannya menjauhi. Makna yang sangat dalam, bukan? Selain menjadi yang terbaik di tangga lagu, berkat lagunya film ini mendapat penghargaan Oscar dengan nominasi Best Original Song.

Meskipun menempati posisi terbaik, Smith menanggapinya dengan biasa saja. Karena menurutnya, tangga lagu akan berganti seiring waktu. Jadi dia yakin, namanya akan digantikan oleh seseorang. Namun, ia juga berkata akan melanjutkan karyanya agar bisa sukses seperti lagunya kali ini. | WSU

Share This Article