Film Science Fiction Layar Lebar “The Arrival” | Breaktime
Saksikan Film Science Fiction Layar Lebar “The Arrival”
08.11.2016

Film science fiction, atau yang lebih dikenal dengan film sci-fi memiliki basis penggemar yang cukup besar terutama bagi penggemar teknologi dan ilmu pengetahuan alam. Dan jika Anda termasuk penggila dari film genre science-fiction, Anda dapat bersorak gembira karena pada minggu ke-2 di awal bulan November tahun ini Anda dapat menyaksikan film science-fiction terbaru yang berjudul Arrival.

Arrival adalah film layar lebar yang disutradarai oleh Denis Villeneuve yang juga menyutradarai film Sicario dan Prisoner. Film yang dibintangi oleh artis-artis Hollywood ternama yaitu Amy Adams, Jeremy Renner, dan Forest Whitetaker ini bercerita tentang usaha umat manusia yang digambarkan melalui tokoh ahli linguistik yang bernama Dr. Louise Brooks dalam berkomunikasi dengan bangsa alien. 

Film Science Fiction Layar Lebar “The Arrival”  | Breaktime
Tidak sabar rasanya menanti tanggal 11, ya?

Suatu hari di tengah-tengah keadaan bumi yang ramai akan peperangan, umat manusia dikejutkan dengan jatuhnya 12 buah kapsul hitam raksasa yang mengangkut alien dan mendarat di 12 kota, salah satunya adalah kota Montana di Amerika Serikat. Alien yang berada di dalam masing-masing kapsul berbicara dalam bahasa alien yang kemudian diterjemahkan oleh masing-masing ahli bahasa di masing-masing negara, akan tetapi hasil penerjemahan para ahli tersebut berbeda dari satu dan yang lain hingga seorang kolonel tentara meminta tolong seorang ahli linguistik wanita yaitu Dr. Louise Brooks yang berhasil menginterpretasikan bahasa alien tersebut dengan lebih tepat.

Dr. Louise Brooks digambarkan sebagai pribadi yang pemberani, dibuktikan dari keberaniannya dalam menyentuh secara langsung kapsul raksasa tersebut untuk berkomunikasi dengan si alien, sebuah tindakan yang kontras bila dibandingkan dengan sekelompok tentara yang hanya berani mengawasi dari jauh. Keberanian dari Dr. Louise nampaknya menular kepada salah satu ahli sains yaitu Ian Donnelly yang menyebabkan ia berani menyentuh kapsul dan berkomunikasi sama seperti yang Dr. Louise lakukan.

Dalam film ini, Anda akan dituntun untuk merasa penasaran akan pencapaian-pencapaian yang didapat oleh dua tokoh utama dalam menerjemahkan bahasa alien daripada kemungkinan bahwa alien tersebut akan merusak bumi dan memusnahkan umat manusia. Sehingga bagi Anda yang memiliki jiwa seorang peneliti, film ini akan sangat cocok untuk Anda. Arrival akan hadir di bioskop-bioskop IMAX kesayangan Anda pada tanggal 11 November 2016. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE