Saksikan Drama Sarat Aksi; #66 | Breaktime
Saksikan Drama Sarat Aksi; #66
16.11.2016

Akhir-akhir ini, bioskop Nusantara diramaikan dengan berbagai macam film-film layar lebar dari luar negeri, seperti Doctor Strange, Keeping Up With Joneses, dan Jack Reacher: Never Go Back. Akan tetapi, dunia perfilman Indonesia juga tidak mau kalah, lho! Di tanggal 17 November 2015 ini, direktur sekaligus sutradara ternama yaitu Asun Mawardi meluncurkan film dengan genre action dan silat dengan judul #66. Uniknya, mulai dari tahap penulisan naskah hingga tokoh utama semuanya diperankan oleh Asun Mawardi. Yuk, bagi B’Timers yang penasaran silakan simak sinopsis dari film ini!

#66 menceritakan tentang seorang agen pembunuh bayaran dengan kode #66 (Asun Mawardi) yang ditugaskan untuk membunuh seorang informan polisi yang dianggap mengganggu keamanan sebuah organisasi kriminal. Akan tetapi, alih-alih menuntaskan tugasnya, ia lebih memilih untuk kabur dengan uang bayarannya ke luar kota, hal tersebut disebabkan karena ia sudah lelah dengan hidup bergelimang darah orang lain dan ingin meninggalkan kehidupan kelamnya dan ia memutuskan untuk pulang kembali ke kampung halamannya.

Saksikan Drama Sarat Aksi; #66 | Breaktime
Tontonan wajib nih bagi penggemar film action!

Akan tetapi malang tidak dapat ditolak, keluarga yang sangat ia rindukan tidak menerimanya kembali karena selama ini #66 seakan menghilang tanpa kabar dan mengecewakan anggota keluarganya. Terkatung-katung, ia memutuskan untuk melamar kerja sebagai supir serta pengawal pribadi dari Fara, seorang putri dari sebuah kepala organisasi kriminal yang secara otomatis kembali menyeretnya masuk ke dalam lembah hitam.

Film ini menampilkan perjuangan dari #66 yang berusaha berdamai dengan masa lalunya, berhadapan dengan kegagalannya, serta usahanya dalam membangun kembali ikatan yang telah putus di antara dia dengan ayah dan adiknya. Dan pada satu titik, #66 dihadapkan pada pilihan yang sulit, yaitu apakah ia akan tetap loyal dengan pekerjaannya ataukah ia akan melindungi keluarganya. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE