Ryan Reynolds Jadi Bodyguard Samuel L. Jackson? | Breaktime
Ryan Reynolds Jadi Bodyguard Samuel L. Jackson?
20.08.2017

Pekerjaan Ryan Reynolds yang tidak banyak diketahui oleh orang adalah menjadi agen pelindung khusus orang-orang tertentu. Dalam setelan jas yang classy, pria ini masuk dalam jajaran agen ternama. Sayangnya, dia gagal menjaga klien terakhirnya yang terkena headshot.

Selama dua tahun dia berada di masa-masa sulit, mantan pacarnya yang juga agen Interpol menawarinya sebuah pekerjaan untuk mengawal seseorang yang akan bersaksi di pengadilan di Den Haag. Masalahnya, orang yang akan dikawal adalah pembunuh bayaran paling terkenal di dunia yang juga musuh bebuyutannya, Samuel L. Jackon.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Falling for a Murderer: Maundy Thursday Sinopsis

Dalam perjalanannya, mereka harus berhadapan dengan diktaktor Eropa Timur yang terkenal haus darah dan tidak tahu belas kasihan. Seriously? Tentu saja tidak.

Ryan Reynolds Jadi Bodyguard Samuel L. Jackson? | Breaktime
Poster film Hitman’s Bodyguard

Agen pelindung dan pembunuh bayaran adalah pekerjaan ‘sementara’ di film terbaru mereka, Hitman’s Bodyguard. Ryan Reynolds berperan sebagai Michael Bryce dan Samuel L. Jackson sebagai Darius Kincaid.

Mereka berdua dipilih untuk membintangi film ini tanpa alasan. Mungkin mereka tidak selalu didukung oleh propertis yang bagus, tapi aura dan cara mereka berkomunikasi yang selalu dinanti-nanti oleh penikmat film.

Biasanya para aktor mencarai peran yang lebih menantang dari peran sebelumnya, tapi Ryan Reynoldss dan Samuel L. Jackson berbeda. Mereka selalu mendapat tempat di hati penggemar. As we know Ryan sebagai tokoh baik yang dicintai dan Samuel sebagai tokoh antagonis yang juga dicintai. Menempatkan mereka dalam satu film? Boom! Cara mereka membangun chemistry yang menjadi nilai plus dalam film yang rilis serentak 18 Agustus 2017 di seluruh negara.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Fakta Terkuak Dalam Sinopsis Film Ashoka

Lanjut ke alur ceritanya, Samuel L. Jackson atau Darius harus bersaksi di pengadilan untuk penjahat kelas kakap, Vladislav Dukhovich yang diperankan Gary Oldman. Dalam perjalanannya, mereka berdua pun terpaksa bekerja sama karena Vlasdislav tidak membiarkan perjalanan mereka berjalan lancar. Tidak tanggung-tanggung, Darius mencoba membunuh Bryce sebanyak 28 kali!

The Hitman’s Bodyguard harus berjuang keras karena tidak bisa mengemudi dengan tenang. Sekilas, film ini Midnight Run ditambahi Ryan dan Samuel sebagai pemanisnya. Karakter Ryan yang sweet, sarkastis, dan meledak-ledak diimbangin dengan pembawaan Samuel yang jenaka dan tetap badass. Memang ini bukan pertama kalinya mereka memainkan karakter seperti itu. Sebelumnya Ryan bermain di Deadpool dan Adventureland sementara Samuel di Pulp Fiction dan Die Hard.

Ryan Reynolds Jadi Bodyguard Samuel L. Jackson? | Breaktime
Salah satu scene The Hitman’s Bodyguard

Meskipun sudah dibintangi Ryan Reynoldss dan Samuel L. Jackson, film ini masih ada kekurangannya. Sang sutradara, Patrick Hughes, tidak mengemas film ini menjadi film yang satu atau dua scene­-nya sangat berkesan dan memorable. Sayangnya, tidak ada satu adegan yang benar-benar mengejutkan. Tipikal film action pada umumnya. Balapan, tabrakan mobil, penembakan di sana-sini, dan tidak lupa setting ledakan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
A Werewolf Boy Sinopsis Kisah Cinta ala Fairy Tale

The Hitman’s Bodyguard diperuntukan untuk remaja tapi banyak adegan berdaran-darah dan swear words hampir di sepanjang filmnya.

Screenwriting yang biasa dan beberapa adegan yang tidak masuk akal menambah daftar kekurangan di film ini. Karena tidak memiliki sesuatu yang mengesankan, kemungkinan besar film ini berakhir hanya untuk ditonton sekali saja.

Meskipun begitu, film ini tetap direkomendasikan berkat alur ceritanya yang tidak ‘menuntut’. Anda hanya perlu menyiapkan popcord dan soda untuk menikmati film ber­­-genre komedi aksi ini. Pastikan Anda mendampingi ponakan atau anak Anda saat  menontonnya karena banyak sekali kata-kata kasar yang sebenarnya umum di film Hollywood terutama action.



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE