Ronaldo: Untaian Sejarah Hidup CR7 dalam Layar Lebar | Breaktime
Ronaldo: Untaian Sejarah Hidup CR7 dalam Layar Lebar
16.10.2015

Lahir di Madeira, Portugal, pada 5 Februari 1985 silam, kini Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pesepakbola yang menginspirasi dunia. Bukan hanya prestasinya yang patut diacungi jempol, tapi juga caranya memperlakukan orang-orang disekitarnya, termasuk para fans.

Perjalanan hidup Ronaldo untuk menjadi jawara dan inspirasi dunia tentu tidak mudah. Banyak cobaan yang harus dilalui anggota pertama Manchester United kelahiran Portugal tersebut. Kisah perjalanan hidupnya ini pun diangkat ke dalam sebuah film oleh Anthony Wonke. Trailer pertama untuk film Ronaldo dirilis pada 28 September 2015 lalu.

Film ini banyak mengisahkan kehidupan sehari-hari Ronaldo. Sejak dia masih bernama Cristiano Ronaldo dos Santos hingga kini ia terkenal sebagai CR7. Tak hanya kisah pribadi Ronaldo, film ini juga menceritakan hubungannya dengan orang-orang terdekat, seperti sang ibu, Maria Dolores dos Santos Aveiro, ketiga kakaknya, Hugo, Elma, dan Catia Lilian.

Proses produksi film ini bisa dibilang cukup lama, untuk pengamblan gambar, sedikitnya memakan waktu 14 bulan. Karena tim produksi menginginkan kisah yang mendetail, sehingga harus mendengarkan kisah Ronaldo dari orang-orang disekelilingnya, termasuk keluarga dan teman setimnya.

Ronaldo: Untaian Sejarah Hidup CR7 dalam Layar Lebar | Breaktime
Film ini juga akan menceritakan kedekatan Ronaldo dan Cristiano Jr.

Tak hanya memakan waktu lama, pengambilan gambar juga dilakukan di beberapa tempat berbeda. Berawal dari tanah kelahiran Ronaldo di Madeiram, kemudian Lisbon di mana ia mengawali karir dengan Sporting CP, lalu Madrid, Brazil, dan Amerika Serikat yang banyak menceritakan perjalanan karirnya,

Sebelumnya, pada 9 Juni silam, Ronaldo sempat mengunggah sebuah foto Cristiano Jr dan mengungkapkan tentang film dokumenternya tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Penasaran dengan keseluruhan film dan kisah hidup bintang top ini? Tunggu saja kehadirannya pada 9 November mendatang!

Share This Article