Rindu Masa Kecil? Tonton Digimon Adventure Tri! | Breaktime
Rindu Masa Kecil? Tonton Digimon Adventure Tri!
17.09.2016

Digimon Adventure Tri adalah salah satu serial film anime Jepang yang diproduksi oleh Toei Animation. Penulis atau creator dari film ini adalah Akiyoshi Hongo. Film yang baru akan rilis tanggal 24 September 2016 ini dibintangi oleh Miho Arakawa, Johnny Yong Bosch, dan Robbie Daymond.

Film ini akan membawa kita kembali ke masa 90an dimana kartun anime Digimon sangat digemari oleh anak-anak. Serial film Digimon Adventure Tri ini sudah ditunggu-tunggu oleh para fans. Film yang disutradarai oleh Keitaro Motonaga ini mengisahkan tentang Taichi dan kawanan DigiDestined yang kembali bergabung setelah beberapa tahun.

Para DigiDestined kini sudah duduk di bangku SMP dan SMA, lho B’timers! Dan tahukah Anda bahwa Digimon pelindung sudah lama tidak muncul karena tidak dibutuhkan. Namun suatu hari Digimon jahat bernama Kuwagamon menyerang kota Odaiba. Hal ini menyebabkan listrik dan sistem teknologi tidak berfungsi.

Baca juga : PETUALANGAN LUCU ROBINSON CRUSOE DI THE WILD LIFE

Taichi menjadi target Kuwagamon dan diserang habis-habisan. Para DigiDestined beserta digimonnya membantu melumpuhkan Kuwagamon. Salah satu yang menarik adalah digimon milik Taichi yang membantunya dengan berubah menjadi Greymon.

Selain itu, kelanjutan dari cerita Digimon Adventure Tri ini sangat seru dan menarik. Seperti apakah Izzy akan menjadi lebih fokus? Bagaimana dengan Kaisar Digimon? Akankah Tai dan Matt bisa menyelesaikan masalah mereka? Bagaimana Mei bisa menyelesaikan apa yang terjadi pada Meicoomon?

Anda pasti penasaran siapa sebenarnya tokoh-tokoh ini. Untuk para fans, Anda hanya tinggal tunggu tanggal mainnya dan ajak teman-teman masa kecil Anda untuk sedikit bernostalgia dengan serial film Digimon Adventure Tri yang akan segera tayang ini. (vpd)

Share This Article