Review Episode ke-16 The Walking Dead Season 5 | Breaktime
Review Episode ke-16 The Walking Dead Season 5
25.05.2015

B’timers penggemar film-film bergenre drama-horor? Tentunya tak asing dengan film “Walking Dead” ya. So far, serial ke berapa saja yang sudah B’timers tonton? Di bulan Maret kemarin, pihak tv horor drama telah mengeluarkan serial “The Walking Dead Season 5”, lho.

Kali ini, akan ada 16 episode dalam film horor dengan setting waktu post-apocalyse  ini yang bakal membuat bulu kuduk B’timers berdiri semuanya. Yap, serial kelima ini masih akan penuh dengan kejutan seperti serial-serial sebelumnya.

Setelah sempat tertahan di Terminus, Rick dan kelompoknya akan menghadapi kelompok berbahaya, yakni Hunters. Mereka merupakan sekelompok orang dari Terminus yang berhasil selamat dan menjadi pemburu manusia dengan Gareth sebagai pemimpinnya.

Di episode terahirnya yang berjudul “Conquer” dan rilis pada tanggal 29 Maret 2015 kemarin, Morgan diserang oleh dua manusia serigala yang berkeyakinan bahwa di zaman dulu kalam manusia merupakan evolusi dari bangsa mereka. Namun, Morgan berhasil melarikan diri secara diam-diam.

Sementara itu, karena Rick masih diliputi kemarahan, Deanna memutuskan untuk menggelar pertemuan yang membicarakan soal pengasingkan Rick. Meksi Maggie telah mencoba untuk membujuk Deanna, namun ia tetap bersikukuh untuk mengeluarkan Rick.

Di film yang dibuat dengan durasi 90 menit ini, Tara pada akhirnya akan kembali sadar. Namun, adrenalin B’timers akan kembali berdegup kencang ketika Pete yang dalam keadaan mabuk memanfaatkan katana milik Michonne untuk mengancam Rick.

Tindakan Reg yang ingin menghentikan Pete justru menjadikan Pete menggores leher Rick. Dengan sangat histeris, Deanna pun meminta Rick untuk membunuh Pete. Maka tanpa banyak bicara, Rick pun langsung bergerak menghabisi Pete.

Keseruan The Walking Dead Season 5 ini memang sukses memecahkan perbedaan gap umur pemirsanya. Tak heran bila setidaknya ada 1.230.056 tweet yang memabahas tentang The Walking Dead Season 5 pada saat tayang secara perdana.

Nah, apakah B’timers tertarik untuk menonton semua episode The Walking Dead Season 5 di setiap akhir pekan?

Share This Article