Review Cek Toko Sebelah Lihat Acting Anak Jokowi | Breaktime
Review Cek Toko Sebelah: Lihat Acting Anak Jokowi
18.02.2017

Di awal tahun kemarin, perfilman Indonesia sedang hangat-hangatnya dan ramai-ramainya merilis film bergenre komedi. Sebut saja Raditya Dika yang merilis film thriller berbalut komedi dengan judul Hangout. Kemudian disusul oleh Ernest Prakasa yang juga merilis sebuah film bertajuk drama-komedi berjudul Cek Toko Sebelah. Kali ini Breaktime akan mengupas habis tentang review Cek Toko Sebelah yang digadang-gadang punya jalan cerita berbeda dari film drama-komedi lainnya.

Film yang ditulis, disutradarai, dan dimainkan sendiri oleh Ernest Prakasa seorang comica ini berhasil menarik jumlah penonton yang cukup fantastis. Film Cek Toko Sebelah ini dianggap mampu memberikan warna baru terhadap dunia perfilman Indonesia. Para penonton di Indonesia sepertinya haus akan komedi yang berbobot tetapi tetap mudah untuk dipahami.

Baca juga : 4 FILM KOMEDI ASIA UNTUK CERIAKAN AKHIR PEKAN

Para penonton juga beranggapan bahwa film ini mampu menyeimbangkan drama keluarga dengan komedi. Setiap karakter yang bermain dalam film ini mampu memberi kontribusi yang kuat, sehingga penonton juga bisa ikut terbawa emosinya. Kisah dramanya juga dibawakan dengan sangat baik dengan bumbu-bumbu komedi, sehingga tidak memaksakan cerita.

Selain Ernest Prakasa, film Cek Toko Sebelah ini juga didukung oleh peran Gisella Anastasia, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, dan Chew Kin Wah. Akting Ernest dan Gisel sebenarnya tidak terlalu kuat, tetapi beruntung kekurangan tersebut tertutup oleh Dion dan Adinia yang memang seorang pemain film.

Bahkan uniknya, anak Presiden Jokowi, yaitu Kaesang Pangarep ikut meramaikan film ini. Meski hanya sekilas, peran Kaesang di film ini mampu menghidupkan film di awal. Sehingga mampu membuat penonton semakin penasaran.

Mungkin tak terlalu banyak review Cek Toko Sebelah, tetapi film ini mampu menghibur masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta film komedi. Film ini menceritakan tentang seorang pria yang menikmati hidupnya denagn karir yang gemilang di usianya yang masih muda. Ditambah lagi, ia memiliki seorang pacar yang sangat cantik dan nggak kalah suksesnya. Namun di tengah kesuksesannya berkarir, ada saja masalah yang datang. Khususnya masalah keluarga yang berhubunagan dengan ayah dan kakak sang pria yang diperankan oleh Ernest tersebut.

Tak bisa dipungkiri film ini memang benar-benar memberikan komposisi yang pas. Mulai dari karakter pemain, jalan cerita, bahasa yang digunakan, pengambilan gambar, konten komedi, hingga pelajaran yang bisa diambil dari film Cek Toko Sebelah.

Kalau B’timers belum nonton film Cek Toko Sebelah, buruan nonton! Dijamin film dan review Cek Toko Sebelah tidak akan mengecewakan. (vpd) 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE