Resident Evil: The Final Chapter, si Film Pamungkas | Breaktime
Resident Evil: The Final Chapter, Film Pamungkas yang Goda Kesabaran Para Fans
17.10.2015

Bagi B’timers yang menunggu rilis sekuel film genre fiction action-horror Residen Evil, tampaknya harus bersabar lebih lama lagi. Sebab, seri terbaru untuk film satu ini masih akan diputar 2 tahun lagi.

Memang secara resmi, belum ada pemberitahuan khusus dari pihak produsernya yang juga merangkap sebagai sutradara, Paul W S Anderson. Akan tetapi salah satu aktris utamanya, Milla Jovovich, mengunggah foto yang menampilkan aksinya saat dalam proses penggarapan film yang nantinya berjudul “Resident Evil: The Final Chapter” tersebut.

Bersama dengan aktor dan aktris lainnya, Jovovich mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya. Dia tampak mengenakan pakaian dan make up yang khas didapati oleh karakter Alice dalam Residen Evil.

Film yang akan diputar perdana pada tanggal 27 Januari 2017 tersebut saat ini baru masuk dalam tahap penggarapan awal, karena pihak produser dan sutradara baru memulai shooting-nya pada bulan Agustus 2015 kemarin.

Sebenarnya, penggarapan dari film yang menjadi final atau akhir petualangan Alice melawan monster dan zombie tersebut akan dilakukan pada tahun 2014 lalu. Sayangnya, karena Jovovich sedang hamil, maka syutingnya diundur sampai proses kelahiran serta pemulihan bentuk tubuh dari aktris satu ini.

Plot sinopsis dari film satu ini akan menceritakan bahwa Alice harus berjuang sendiri sebagai satu-satunya manusia yang hidup di bumi setelah dia dikhianati oleh Wesker di Washington D.C. Dia harus berjuang sendirian melawan para zombie dan monster lalu kembali ke Racoon City di mana Umbrella Corporation berada dan sedang menggalang kekuatan melawan satu-satunya orang yang berhasil survive from the apocalypse.

Film serial ini diputar pertama kali pada tahun 2002 dengan judul Resident Evil dan Resident Evil: Apocalypse dirilis pada tahun 2004. Di tahun 2007, sekuel barunya yaitu, Recident Evil: Extinction beredar di bioskop-bioskop terkenal di banyak negara dan berlanjut pada Resident Evil: Afterlife yang diputar pada tahun 2010. Sekuel selanjutnya, Resident Evil: Retribution kembali masuk jajaran film top Hollywood saat diputar pertama kali pada bulan tanggal 14 September 2012 silam. Dan serial ini akan ditutup dengan hadirnya Resident Evil: The Final Chapter.

Share This Article