Rendezvous Bersama Film Hits Tahun 2000-an, yuk! | Breaktime
Rendezvous Bersama Film Hits Tahun 2000-an, yuk!
26.10.2016

Masih ingat film bioskop apa yang paling Anda sukai dari tahun 2000-an, B’timers? Well, dunia perfilman memang tak pernah berhenti berkembang. Coba tengoklah ke beberapa dekade di belakang, menonton kembali film lama pasti akan langsung mengundang tawa geli Anda. Meskipun bagaimanapun, tetap ada daftar film yang memang hits di masanya. Berikut daftar film yang bisa Anda tonton kembali, B’timers!

Gladiator

Sutradara Ridley Scott menampilkan era Spartacus klasik di tahun 1960-an untuk menginjak di titik awal Gladiator. Meraih pendapatan 500 juta dollar dan lima penghargaan Oscar, rasanya tak heran Gladiator merupakan film yang cukup hits di masanya, ya, B’timers.

Rendezvous Bersama Film Hits Tahun 2000-an, yuk! | Breaktime
Bagaimana ketika robot jauh lebih berhati?

A.I

Kejasama unik antara Steven Spielberg dengan Stanley Kubrick menghasilkan film berjudul A.I sebagai sebuah karya paling menyentuh di tahun 2000-an, B’timers. Film satu ini bercerita tentang kisah gelap robot dengan emosi. Membuatnya terjebak di dua dunia.

The Lord of The Rings:Returns of The King

Dan tidak ada yang sanggup mengalahkan prestasi yang diraih oleh Return of The King sebagai salah satu karya epik sepanjang sejarah. Dengan pendapatan lebih dari 1 miliar dollar, ditambah penghargaan yang berupa 11 piala Oscar. Siapa yang ingin menontonnya lagi?

Pan’s Labyrinth

Satu karya Guillermo Del Toro ini berhasil menggabungkan fantasi yang terinspirasi dari drama perang paling mengerikan yang pernah terjadi, B’timers. Dan hal ini bukanlah prestasi yang mudah. Kisah dari gadis muda di dalamnya sanggup membuat airmata terurai.

Rendezvous Bersama Film Hits Tahun 2000-an, yuk! | Breaktime
Mereka harus pecahkan kasus berbekal sedikit petunjuk

Zodiac

Adaptasi menarik dari kisah nyata sanggup membuat kita bergidik ngeri. Film karya David Fincher yang satu ini menunjukkan kisah pembunuh Zodiac misterius pada awal 1970-an. Detektif hanya mendapat gambaran singkat yang dijadikan kunci menangkan pelaku.

Dari kelima film tahun 2000-an di atas, mana yang paling Anda tonton kembali? Atau Anda punya judul favorit lain, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE