Red 3 Tak Lama Lagi Tayang, Ini Bocorannya | Breaktime
Red 3 Tak Lama Lagi Tayang, Ini Bocorannya
22.06.2015

Tidak hanya di tahun 2015 ini saja maraknya pembuatan film layar lebar bertemakan series dalam balutan sekuel atau prekuel yang menjadi alurnya. Salah satu film yang baru saja rilis secara perdana di bioskop-bioskop adalah Insidious: Part 3 yang menjadi prekuel dari Insidious dan Insidious: Part 2.

Apabila di genre horor sudah ada film-film yang masuk dalam kategori series, maka untuk genre action, juga ada film yang sejenis. Film yang dimaksud bukan Expendable atau lainnya, melainkan sebuah film yang dibintangi aktor senior Hollywood yang pernah juga menjadi tokoh utama dalam film Die Hard, yaitu Bruce Willis.

Sebelumnya, apabila B’timers memang suka film-film bertemakan action, pastinya pernah menonton sepak terjang Bruce Willis yang memerangkan karakter Frank Moses dalam sebuah film berjudul Red. Film yang diputar secara perdana pada tahun 2010 itu, diadopsi dari cerita komik keluaran DC Comics dengan alur cerita yang menceritakan tentang seorang pensiunan CIA, Frank Moses, yang harus berjibaku menyelamatkan diri dari incaran para pembunuh bayaran yang siap menghabisinya. Dikarenakan hal itu, Frank meminta bantuan teman-temannya yang juga pensiunan CIA. Banyak aksi menarik diperlihatkan dalam film tersebut.

Nampaknya, ketenaran Red membuat Dean Parisot kembali ingin meneruskan apa yang sudah digarap oleh Robert Schwentke. Di tahun 2013, Red 2 garapan Parisot dirilis perdana di layar lebar dengan tema hampir serupa. Dalam Red 2, Bruce Willis yang kembali memerankan sosok Frank Moses bersama teman-temannya ‘alumni’ CIA mempunyai misi untuk melacak perangkat nuklir yang hilang tanpa dipersenjatai dengan alat-alat perang lengkap atau yang mutakhir. Mereka hanya mengandalkan kecerdikan dan pengalaman saja.

Setelah Red dan Red 2, kabarnya akan ada lagi lho, lanjutan dari film bertemakan actions-comedy ini, yaitu Red 3 yang bakal dirilis sekitar tanggal 2 Desember 2016 mendatang. Sayangnya, dalam film yang masih dibintangi oleh Bruce Willis sebagai Frank Moses ini belum diketahui alur ceritanya, bahkan Jon dan Erich Hoeber selaku penulis cerita untuk film tersebut masih belum ingin berbagi sedikit bocorannya.

Share This Article