Ratter, Film Tentang Stalker yang Menegangkan! | Breaktime
Ratter, Film Tentang Stalker yang Menegangkan!
16.01.2016

Pernah membayangkan bagaimana rasanya dibuntuti seseorang setiap hari? Setiap tindakan yang Anda lakukan selalu dipantau oleh seseorang. Menyebalkan bukan? Ya, seperti itulah film ini digambarkan B'timers. Ratter mengisahkan tentang seorang wanita yang dalam kegiatan sehari-harinya selalu diawasi oleh hacker. Bagi B'timers yang belum tau seperti apa film ini, berikut review singkatnya.

Emma yang baru saja pindah ke apartemen barunya merasa senang karena kamar yang ia sewa sangatlah bagus. Selain itu, yang membuat Emma merasa senang adalah apartemen ini dilengkapi dengan wifi yang memiliki kecepatan internet cepat. Emma adalah seseorang yang tidak bisa lepas dari gadgetnya, jadi ini membuatnya merasa senang sekali.

Kehidupan baru Emma dimulai dengan perasaan gembira. Ia bersama teman-temannya selalu bersenang-senang di tiap kesempatan yang ada. Hingga pada suatu hari, ia merasa ada yang salah dengan dirinya. Ia menjadi paranoid dan bingung karena ia merasa seperti sedang diikuti seseorang.

Hal ini membuatnya penasaran dan bertanya-tanya kepada teman-teman sekitarnya. Namun teman-temannya mengatakan bahwa tiadak ada yang salah dengan dirinya selama ini. Karena sangat penasaran, ia mencoba untuk melakukan pencaraian sendiri. Hingga pada suatu malam, apartemen Emma didatangi oleh seorang pria dengan baju hitam yang hendak melakukan sesuatu.

Emma yang menyadari hal tersebut sangat kaget dan terkejut. Akankah Emma berhasil melewati permasalahannya ini? Apakah Emma mampu bertahan dengan situasi ini?

Film yang disutradarai dan sekaligus ditulis naskahnya oleh Branden Kramer ini memiliki cara perekaman yang sama dengan film Paranormal Activity. Para bintang yang dipilih untuk film ini antara lain Matt McGorry, Michael William Freeman, Rebecca Naomi Jones, John Anderson, Alex Cranmer, Kaili Vernoff, dan Jeremy Fiorentino. | WSU

Share This Article