Sensasi Horor Tahun ’80-an di Film The Witch | Breaktime
Rasakan Sensasi Horor Tahun ’80-an di Film The Witch
15.01.2016

B'timers pecinta film horor? Ada sebuah film yang sangat mengerikan dan bahkan para kritikus pun memberikan pujian untuk film ini. The Witch, adalah judul dari film yang akan dirilis pada waktu dekat ini. Film Hollywood yang menggunakan tema lawas ini memperlihatkan kehidupan warga Amerika pada jaman dulu.

Film ini diawali dari kepindahan sebuah keluarga Kristen yang taat. Keluarga yang terdiri dari sepasang suami istri dan 5 orang anak ini menjalani hari-hari dengan normal. Mereka taat beragama dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kerohanian di dalam keluarga. Suatu hari, mereka memutuskan untuk keluar dari kota dan membangun sebuah rumah baru di dekat hutan.

Awalnya kepindahan mereka terasa begitu menyenangkan. Mereka mempersiapkan segalanya untuk keperluan hidup sehari-hari seperti bertani, beternak, dan juga berburu. Hidup keluarga tersebut sangatlah bahagia, apalagi mereka memiliki bayi yang baru saja lahir.

Namun, kebahagiaan tersebut berubah jadi mengerikan. Awalnya, saat seorang anak dari keluarga tersebut diminta untuk menemani bayi mereka yang baru lahir, tiba-tiba saja bayi tersebut menghilang. Padahal baru saja anak tersebut melihat bayi itu di depan matanya.

Kepanikan pun mulai melanda keluarga tersebut. Satu per satu masalah baru turut datang menghampiri. Setelah bayi mereka yang tiba-tiba menghilang, hasil panen mereka tiba-tiba memburuk. Awalnya, keluarga tersebut mengira hal tersebut hanya kebetulan saja. Setelah diusut, ternyata ini adalah sebuah kutukan. Akankah keluarga ini bisa lepas dari kutukan tersebut?

The Witch disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Robert Eggers. Dan mereka yang dipercaya membintangi film ini adalah Anya Taylor-Joy, Ralph Ineson, Kate Dickie. Meskipun masih dibocorkan lewat trailer, film ini sudah mendapat banyak pujian. Para kritikus berkata bahwa film ini digarap dengan sangat detail dan nyata. Berani menontonnya, B’timers?| WSU

Share This Article