Rasakan Perih Cinta Terpendam Bersama Dear Love | Breaktime
Rasakan Perih Cinta Terpendam Bersama Dear Love
15.10.2016

Tak perlu menanti hingga datangnya bulan penuh cinta untuk menikmati film manis nan romantis. kok, B’timers. Ya, akhir bulan Oktober ini adalah waktunya untuk semua penggemar kisah cinta di Indonesia. Disutradarai oleh seorang yang berbakat dibidangnya, Dear Love akan mengaduk emosi Anda, nih. Nah, intip sedikit bocoran dari film yang bercerita tentang cinta terpendam dari dua anak adam, yuk!

Karena kita tidak pernah bisa menyalahkan cinta

Well, yang namanya cinta memang tidak pernah usang untuk dibahas, ya, B’timers? Seringkali menjelma menjadi masalah yang sangat menyakitkan, cinta adalah satu anugerah terindah yang mampu kita sesap sentuhan manisnya. Dan Dedy Syahputra menggandeng para pemain muda penuh bakat seperti Dimas Aditya, Eza Gionino dan Mentari De Marelle.

Sepasang sahabat yang begitu dekat sejak kecil, Rayya, yang diperankan oleh Mentari De Marelle, serta Nico yang dimainkan oleh si tampan Dimas Aditya, terlihat seperti layaknya sahabat dekat yang melalui berbagai cerita, suka dan duka bersama. Namun gadis cantik yang terlihat layaknya gadis normal lainnya ini ternyata memendam rahasia yang sangat menyakitkan, B’timers.

Persahabatan yang mereka jalin sejak kecil membuat masing-masing merasa semakin nyaman bersama. Bahkan mulai tumbuh bunga-bunga asmara di hati Rayya dan Nico. Hanya saja, keduanya memilih tidak mengatakan perasaannya itu, B’timers. Hingga suatu ketika Rayya mendapatkan pria dari masa lalunya hadir kembali. Sementara itu Nico justru menghilang.

Tagline “Cinta tak bisa kau salahkan” dari Dear Love dijamin akan memporakporandakan hati Anda dan penonton lainnya, B’timers. Film hasil produksi Andromeda Pictures ini seolah menjadi cerminan jawab atas rasa dahaga kita akan cerita bertema cinta dan luka hati yang menyesakkan. Diharapkan sebelum menontonnya, Anda bersiap membawa tissue atau saputangan, ya?

Ajak kekasih Anda untuk bersama tenggelam dalam kisah cinta penuh haru dari Dear Love, karena cinta tak pernah bisa disalahkan, yuk, B’timers! (NO)

Share This Article