Kengerian Hutan Aokigahara di Film The Forest ! | Breaktime
Rasakan Kengerian Hutan Aokigahara Lewat Film The Forest !
05.01.2016

B'timers suka dengan film bergenre horor? Apabila iya, film yang satu ini sangat cocok untuk Anda tonton. The Forest, adalah sebuah film yang diprakarsai oleh Gramercy Pictures , mengambil setting tempat hutan di Negeri Sakura, Jepang. Sang sutradara, Jason Zada menegaskan bahwa filmnya kali ini akan sangat mengasyikan untuk mengisi akhir pekan Anda nanti.

Awal cerita dari film ini dimulai dari sepasang saudara kembar, Sara dan Jess yang sama-sama tinggal di Amerika Serikat. Sara yang dari kecil tumbuh dan berkembang sebagai pribadi yang pemberani merasa sedikit khawatir dengan sikap Jess. Jess yang memang pada dasarnya adalah pendiam dan sedikit tidak percaya diri membutuhkan lebih banyak perhatian dari keluarganya.

Pada suatu hari , Sara yang sudah tidak tinggal lagi bersama Jess mengalami malam yang aneh. Saat terlelap ia bermimpi bermain dengan Jess di dalam sebuah tenda. Namun, ketika Sarah hendak memasuki tenda ia dikejutkan dengan sosok Jess kecil yang berteriak ke arahnya.

Sejak hari itu lah, Sara kembali khawatir dengan Jess. Ia pun berusaha menghubungi saudara kembarnya tersebut, akan tetapi kebuntuan selalu menimpanya. Hingga pada akhirnya ada sebuah panggilan yang mengatakan bahwa saudara kembarnya tersebut pergi ke Jepang dan memasuki hutan terlarang, Aokigahara.

Menurut legenda dan cerita nyata dari penduduk sekitar, hutan tersebut adalah hutan untuk mereka yang menghilang dan melakukan bunuh diri. Hutan ini juga dihuni banyak arwah jahat serta mereka yang mati bunuh diri di tempat tersebut. Mendengar itu semua sama sekali tidak menyurutkan niat Sara untuk menyelamatkan Jess.

Sara mulai mencari cara untuk memasuki hutan yang dilarang tersebut. Saat ia mendapatkan ijin, disanalah ujiannya dimulai. Dimulai dari tersesat sampai ia bertemu dengan arwah-arwah penasaran yang menghantuinya.

Dibintangi oleh Dormer, Taylor Kinney, Yukiyoshi Ozawa, dijamin Anda akan mendapatkan sajian menarik untuk film yang satu ini. Sang sutradara juga memuji para bintang yang mengisi film ini karena akting yang memukau. B'timers tertarik untuk menonton film ini? | WSU

Share This Article