Pssstt, Ini Dia Bocoran Ice Age 5! | Breaktime
Pssstt, Ini Dia Bocoran Ice Age 5!
12.08.2015

Film Ice Age 5 - Masih ingat aksi konyol dan petualangan seru para hewan purbakala dalam Ice Age? Nah, kali ini Blue Sky Studios akan segera memproduksi seri ke lima Ice Age. Kabarnya, Ice Age: Collision Course ini akan dirilis pada 15 Juli 2016. Jadwal ini maju seminggu dari jadwal yang telah diumumkan sebelumnya, yakni 22 Juli 2016.

Majunya jadwal rilis Ice Age: Collision Course ini diperkirakan untuk menghindari ‘persaingan’ dengan film Ghostbuster yang juga akan rilis di 22 Juli 2016. Tapi ternyata, di tanggal 15 Juli pun, Ice Age harus ‘berhadapan’ dengan film terbaru Warner Bros yang berjudul Knights of The Round Table: King Arthur.

Nah, menyambut Ice Age: Collision Course, masih ingatkah B’timers dengan seri sebelumnya, Ice Age Continental Drift yang diproduksi 20th Century Fox?

Baca juga: KUTIPAN SUPER COOL DI NOVEL HARRY POTTER YANG JARANG DISADARI

Petualangan Manny dan kawan-kawan
Petualangan Manny dan kawan-kawan

Dalam Ice Age ke empat, diceritakan tentang pembelahan bumi yang diakibatkan oleh seekor tupai yang mengejar kacang kenarinya. Berawal dari retakan kacang kenari yang masuk ke dalam tanah, bumi pun terbelah. Manny, Ellie, dan tokoh-tokoh lainnya pun berjuang untuk menemukan tempat baru yang bisa ditinggali.

Lantas bagaimana dengan Ice Age: Collision Course? Petualangan apa yang akan disebabkan Manny dan teman-temannya? Kekacauan apa yang akan ditimbulkan si tupai?

Rupanya 20th Century Fox dan Blue Sky Studios masih merahasiakannya. Mereka belum mengungkap akan seperti apa seri film Ice Age 5 ini. Bahkan, mereka belum mengeluarkan trailer resmi yang menggambarkan kisah petualangan Manny, Ellie, Diego, dan hewan purbakala lainnya.

Share This Article