Psikopat Kecil Yang Menakutkan Di Film “The Boy” | Breaktime
Psikopat Kecil Yang Menakutkan Di Film “The Boy”
28.10.2015

Sebuah film dengan tema horor psikopat akan kembali dirilis, B'timers. Film satu ini tergolong sangat istimewa sebab sang tokoh utama adalah anak kecil dengan perangai sadis. Bayangkan saja, hampir separuh kota berhasil ia kelabuhi untuk ke dalam jebakan kematian.

Film ini bercerita tentang seorang anak tunawisma bernama Ted Henley (Jared Breeze) yang hidup sebatang kara. Ia bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Meskipun ia sendiri, ia mampu bertahan di situasi keras ini dengan cara bekerja dari satu rumah ke rumah lainnya.

Pada suatu ketika, ia bertemu dengan William Colby (Rainn Wilson) yang memiliki motel di kota kecil itu. Setelah cukup dekat dengan Ted, William menaruh kepercayaannya kepada anak kecil ini. Ia meminta Ted untuk mengelola bisnis yang sepi pengunjung tersebut apapun yang terjadi. Ted menerimanya dengan senang hati.

Awalnya William tidak melihat kecurigaan apapun padanya. Hingga suatu ketika ada peristiwa mengerikan yaitu pembunuhan seorang anak kecil di dekat peternakan. Semua panik dan tidak mengetahui siapakah yang tega melakukannya. Dan ternyata kasus pembunuhan tersebut tidak berhenti di situ saja. Satu persatu warga yang hidup di kota tersebut tewas dengan cara mengenaskan.

Ternyata yang melakukan kekejian ini adalah seorang anak kecil dengan tatapan polos, Ted. Ted melakukannya tanpa perintah untuk melakukannya. Semua tindakan sadis itu murni dari pikirannya sendiri. Ternyata, sejak lahir ia sudah memiiliki bakat sebagai psikopat dan ia pun tetap melatihnya dari waktu ke waktu.

Mengetahui pembunuhan ini terus berlangsung, warga kota berusaha mengakhirnya dengan menelusuri semua bukti yang ada. Dari sanalah, Ted mulai merasakan aksinya mulai terendus warga dan berusaha untuk menghilangkan jejaknya.

Film yang disutradai dan juga ditulis oleh Craig Macneill ini “menyuntikkan” kengerian yang sanggup dilakukan oleh seorang anak kecil. Penasaran dengan bagaimana aksi Ted yang tega melakukan aksi pembunuhan keji? Saksikan di bioskop kesayangan Anda, ya B’timers!

Share This Article