Pretty Little Liar Sajikan Persahabatan Di Balik Misteri
Pretty Little Liar Sajikan Persahabatan Di Balik Misteri | Breaktime
26.09.2015

Pretty Little Lias merupakan salah satu serial drama favorit di Amerika dan juga Australia karena ceritanya yang asyik dan menarik. Pretty Little Liars diangkat dari sebuah novel terkenal dan diisi oleh banyak bintang cantik di dalamnya, seperti Troian Bellisario, Lucy Hale, Shay Mitchell, Ashley Benson, dan Shasha Pieterse. 

Film ini memiliki 5 season dan masing-masing terdiri dari beberapa episode. Serial ini menceritakan perjalanan keempat sahabat yang lama terpisah dan kembali menyatu dikarenakan keempatnya mengalami ketakutan yang sama. Keempat sahabat ini adalah Spencer Hastings, Aria Montgomery, Emily Fields, Hanna Marin.

Cerita ini bermula ketika mereka masih kanak-kanak, keempatnya memiliki satu orang sahabat lagi yang bernama Alison DiLaurentis. Alison bersama sahabat-sahabatnya menjalani hidup yang bahagia semasa kecil hingga akhirnya mereka terpisahkan karena tujuan masing-masing.

Alison yang ingin menyatukan keempat sahabatnya tersebut merencanakan sesuatu, tetapi sangat disayangkan ia harus meninggal terlalu cepat. Saat Alison dinyatakan hilang, keempat sahabatnya mendapat sebuah pesan singkat dari nomor tak dikenal dengan inisial -A yang berisikan tentang ancaman untuk membongkar semua rahasia mereka. Sepengetahuan mereka, yang mengetahui rahasia masing-masing hanya Alison saja.

Awalnya mereka mencurigai Alison dan menganggap berita kematiannya hanyalah sebuah kebohongan saja. Akan tetapi beberapa waktu kemudian pihak kepolisian menemukan jenazah Alison dengan keterangan bahwa ia meninggal dengan cara dibunuh. Dan di sinilah petualangan pengungkapan misteri pembunuhan keempat sahabat tersebut dimulai.

Saat ini Pretty Little Liars sudah memasuki season ke enam dan semakin banyak dijadikan tonton favorit. Bagaimana dengan B’timer?

Share This Article