Preggoland, Drama Komedi Teranyar di Bulan Mei 2015 | Breaktime
Preggoland, Drama Komedi Teranyar di Bulan Mei 2015
04.05.2015

Salah satu film Kanada akan kembali menjadi tontonan seru di bulan Mei tahun 2015 ini. “Preggoland”, sebuah film bergenre drama komedi yang akan menghibur B’timers dengan lucunya aksi sejumlah bintang Hollywood di layar lebar.

Film besutan sutradara Jacob Tierney ini sebenarnya sudah masuk dalam event 2014 Toronto International Film Festival. Tak hanya itu, di tahun 2014 film ini juga diputar pada ajang Vancouver International Film Festival, serta Calgary International Film Festival. Sedangkan di tahun 2015, this film had its premiere at the Santa Barbara International Film Festival.

Kendati demikian, selaku pihak pendistribusi film-film Kanada, Mongrel Media baru melepaskan film ini di layar lebar pada bulan Mei 2015. Film berdurasi 1 jam 49 menit ini berkisah tentang seorang wanita single bernama Ruth yang sudah memasuki usia 35.

Bila teman-teman Ruth yang lain sibuk membicarakan hal-hal seputar persiapan kehamilan, Ruth malah tampil sebagai seorang wanita yang sangat flat dan tidak menampilkan sisi keibuannya sama sekali. Hal inilah yang akhirnya membuat Ruth dikucilkan dari lingkungan pertemanan.

Terobsesi memiliki bayi, Ruth akhirnya berpura-pura hamil. Setelah berita kehamilan ini menyebar, suddenly she is welcomed back into the group. Pada akhirnya Ruth merasa bahwa ia harus mengatakan kenyataan yang sebenarnya. Namun, Ruth mengalami dilema ketika ayahnya mengalami serangan jantung dan berkata bahwa hanya kelahiran seorang cuculah yang dapat menyelamatkan hidupnya.

Keadaan ini mendorong Ruth untuk terus berpura-pura hamil. Things get even more complicated when Ruth falls in love with her new boss! Alih-alih menjauhi Ruth karena “kehamilannya”, atasan Ruth ini malah ingin menjadi sosok ayah yang membesarkan anak Ruth seperti anak kandungnya sendiri.

Mampukah Ruth keluar dari permasalahan yang pelik ini tanpa mengecewakan banyak orang serta masih terus dihargai sebagaimana dia apa adanya? Segera saksikan drama komedi terbaru ini di bioksop kesayangan B’timers!

Share This Article