Prediksi Film The Simpson yang Jadi Kenyataan | Breaktime
Prediksi Film The Simpson yang Jadi Kenyataan
30.01.2018

Semua tentunya pada tau dong serial kartun satu ini. Yap, The Simpson! Kartun yang muncul di tahun 1989 ini masih disukai berbagai usia di penjuru dunia. Uniknya, banyak lelucon khas Amerika yang justru dinikmati penonton dari bermacam-macam negara. Selain itu, akhir-akhir ini The Simpson sedang disorot, lantaran beragam prediksi yang muncul di beberapa scene merupakan kejadian nyata di masa depan.

Donald Trump Menjadi Presiden Amerika Serikat


Donald Trump Menjadi Presiden Amerika Serikat (image-vice.com)

Berawal dari episode 17, Bart to The Future. Serial ini membawa kita menuju tahun 2030. Memang nggak dijabarkan secara rinci proses terpilihnya Donald Trump, soalnya Lisa udah jadi presiden yang menggantikan Trump. Di scene ini Lisa sempat menanyakan soal kondisi ekonomi negaranya setelah ditinggalkan Presiden Trump. Yang artinya prediksi di film tersebut Trump akan menjadi presiden sebelum 2030. Ya, terbukti di tahun 2016 Donald Trump resmi menjadi Presiden Amerika Serikat.

Peristiwa 11 September 2001


Peristiwa 11 September 2001 (image-nocookie.net)

Dalam episode New York City Against Homer, di sini sang pengarang cerita terlihat seakan-akan tahu tentang kejadian ini. Terlihat tulisan "New York", "Sembilan", serta gedung kembar yang juga digambarkan sebagai angka 11. Banyak banget loh orang yang percaya bahwa scene ini merupakan peringatan akan sebuah kejadian yang tidak diinginkan di New York pada 11 September 2001 yang berlokasi di gedung kembar.

Virus Ebola


Virus ebola (image-Shopify.com)

Pada episode tahun 1997, Marge Simpson terlihat sangat jelas memegang sebuah buku atau brosur yang berjudul Curious George and the Ebola Virus. Kemudian Bart Simpson menunjukkan sebuah gambar berwarna di mana dia akan meninggal dunia.

Kamera GoPro


kamera gopro (image-cariapaweb.id)

Episode Homer and Apu, tahun 1994. Menceritakan tentang investigasi media televisi yang meminta bantuan Homer Simpson untuk menggunakan topi yang dilengkapi dengan kamera. Tujuannya ya untuk menangkap Apu si penjual makanan dari Kwik-E-Mart. Kuncinya ada di sistem penggunaannya hampir sama dengan yang digunakan zaman sekarang. Dari traveling, acara tv, hingga foto-foto yang banyak menggunakan GoPro.

FIFA Melakukan Korupsi


FIFA Melakukan Korupsi (image-amazonews.com)

Episode You Don’t Have to Live Like a Referee,Maret 2014 menceritakan The Simpsons dengan adegan salah satu pihak dari federasi sepakbola dunia sedang berusaha menyuap Homer dengan sejumlah uang yang menggiurkan buat membantu menutupi kasus korupsi di federasinya. Homer pun menolak dan ternyata telah menghubungi intel buat menangkap orang itu.

Percaya nggak percaya sih, karena masih banyak lagi adegan-adegan ajaib yang dipercaya sebagai prediksi masa depan? Dan masih banyak lagi loh episode The Simpson yang menceritakan kehidupan mendatang. So, kira-kira adegan apa lagi yang benar prediksinya?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE