Power Ranger Ajak Anda untuk Menyelamatkan Dunia | Breaktime
Power Ranger, Ajak Anda untuk Menyelamatkan Dunia
10.10.2016

Trailer Power Ranger memang sudah turun sejak beberapa hari yang lalu, B’timers. Dan dunia mendapat tampilan nyata wajah-wajah baru dari Jason, Kimberly, Tommy, Zack serta Trini. Lanjutan sinematik dari Haim Saban ini mengambil inspirasi dari cerita pahlawan klasik tahun 1990. Power Ranger menceritakan tentang sekelompok siswa sekolah dengan kekuatan supernya.

Power Ranger Ajak Anda untuk Menyelamatkan Dunia | Breaktime
Hati-hati dengan kekuatan yang kau miliki!

Kembalinya superhero idola tahun 1990-an

Power Ranger atau Saban’s Power Ranger adalah film superhero fiksi Amerika baru yang disutradarai oleh Dean Israel yang diproduksi oleh Haim Saban, Brian Casentini, Marty Bowen dan Wyck Godfrey. Untuk naskah apiknya sendiri adalah garapan dari John Gatins, Matt Sazama, Burk Sharpless, Kieran Mulroney dan Michele Mulroney ini akan membawa petualangan baru para ranger ke hadapan Anda.

Merupakan film ketiga dengan judul yang sama, Power Ranger yang rencananya akan rilis pada bulan Maret tahun depan ini menggandeng Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Becky G, Ludi Lin, Bill Hader, tak ketinggalan Bryan Cranston dan Elizabeth Banks, B’timers. Kelima siswa remaja dipilih oleh Zordon untuk menyelamatkan dunia dari ancaman kekuatan asing yang dipimpin oleh Rita Repulsa.

Hal pertama yang langsung kita sadari segera setelah melihat trailer Power Ranger adalah sentuhan dari dunia tempat tinggal para ranger tersebut, B’timers. Untuk anak-anak yang dibesarkan di tahun 1990-an, serial TV aneh dan konyol ini menyimpan begitu banyak nilai nostalgia. Dan dalam Power Ranger ini, Anda akan mendapatkan kisah lengkap dari pahlawan idola yang disertai kekonyolan khas anak remaja.

Meskipun jalan cerita utuhnya belum dibocorkan, tapi Anda tentu tidak ingin melewatkan kesempatan menyelamatkan dunia dari serangan monster jahat milik Rita Repulsa, kan, B’timers? (NO)

Share This Article