Review The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Terbaru! | Breaktime
Poster Terbaru The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Telah Rilis!
08.07.2015

Hunger Games: Mockingjay part 2 mungkin menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di bioskop tahun ini. Sukses menggebrak dengan film bagian pertama yang dirilis tahun lalu, kini Katniss dan kawan-kawan siap bertempur hingga titik darah penghabisan demi menegakkan revolusi.

Nah, pasti B’timers juga tak sabar menanti filmnya tayang, bukan? Kabar gembira datang dari Lionsgate yang baru saja merilis satu seri poster bertajuk “Faces of Revolution”, sederet poster tersebut menampilkan wajah karakter-karakter utama dalam The Hunger Games: Mockingjay part 2 yang tampak dicoreng tinta merah dengan ekspresi yang membara.

Jennifer Lawrence memerankan karakter Katniss Everdeen
Jennifer Lawrence memerankan karakter Katniss Everdeen

Secara keseluruhan, masing-masing poster memuat foto Jennifer Lawrence sebagai Katniss, Josh Hutcherson sebagai Peeta, Liam Hemsworth sebagai Gale, Natalie Dormer sebagai Cressida, Jena Malone sebagai Johanna, Sam Claflin sebagai Finnick, Willow Shields sebagai Prim dan Mahershala Ali sebagai Boggs.

Jush Hutcherson sebagai Peeta Mellark
Jush Hutcherson sebagai Peeta Mellark

Seluruh poster juga bertuliskan slogan “The revolution is about all of us” pada bagian bawah serta tulisan vertikal tepat di atasnya yang berbeda di setiap poster. Pada poster Katniss, terdapat tulisan “Panem Unite”, “Sons Unite” pada poster Peeta, dan “Brothers Unite” pada poster Gale. Total delapan poster telah dirilis di halaman resmi Facebook, Instagram dan Twitter Lionsgate pada tanggal 6 Juli.

Liam Hemsworth memerankan karakter Gale Hawthorne
Liam Hemsworth memerankan karakter Gale Hawthorne

Serunya, spoiler dalam bentuk poster itu baru saja dirilis dalam waktu yang sangat berdekatan dengan Comic-Con. Di sana nanti, para pemain akan hadir dan siap menjawab segala pertanyaan seputar film dalam sesi interview. Wouldn’t that be awesome?

Film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 sendiri menceritakan Katniss yang bergabung dengan sahabat-sahabatnya, Peeta, Gale dan Finnick untuk menuntaskan misi terakhir mereka. Bersama, mereka meninggalkan Distrik 13 untuk membebaskan warga Panem dan menghabisi Presiden Snow yang terobsesi untuk membinasakan Katniss.

Kalau B’timers ingin sekali lagi mengobati rasa penasaran pada film yang akan tayang 20 November 2015 ini, tonton trailer-nya di sini!

Share This Article