Poster Boys, Kisah Tiga Pria Cover Boy Dadakan | Breaktime
Poster Boys, Kisah Tiga Pria Cover Boy Dadakan
08.09.2017

Siapa bilang film India melulu tentang drama emosional yang diisi dengan menari dan menyanyi? Iya memang banyak film India yang terkenal sampai ke mancanegara mengusung konsep demikian. Tapi, kali ini beda, nih, B’timers. Ada sebuah film komedi yang pastinya bakal mengocok perut Anda kalau menontonnya. Soalnya, film ini menceritakan tentang kisah yang segar dan unik.

Kalau biasanya yang diadaptasi dari kisah nyata itu horor dan drama, tidak kali ini. Film lucu yang satu ini juga mengambil cerita dari sebuah kejadian yang memang benar-benar ada. Memang sekonyol apa sampai-sampai ceritanya diangkat ke film? Jadi, film ini bercerita tentang sekelompok pria yang secara “kebetulan” nampang di poster iklan vasektomi. Lho, gimana bisa?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Misteri Pennywise Sang Badut Pembunuh dalam It

Nah, film yang berjudul Poster Boys ini merupakan sebuah film India yang juga keseluruhan filmnya berbahasa India. Film satu ini disutradarai oleh Shreyas Talpade yang sekaligus menjadi co-producer untuk Poster Boys. Ini merupakan debut Shreyas dalam menjadi sutradara film. Ada nama-nama aktor talented India yang membintangi film Poster Boys.

Tokoh utamanya adalah tiga orang pria yang diperankan oleh Sunny Deol, Bobby Deol dan Shreyas Talpade sendiri, lalu ada lagi Samiksha Bhatnagar. Ceritanya, film ini sebenarnya adalah film remake. Jadi, Poster Boys adalah remake dari film Poshter Boyz yang menjadi hits di tahun 2014 lalu. Sama, film tersebut kala itu juga diproduseri dan dibintangi oleh Shreyas.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Warkop DKI Reborn Part 2: Nostalgia Penuh Kejutan

Poster Boys yang dirilis tahun 2017 ini berada di bawah naungan produser Sony Pictures Networks Productions, Sunny Sounds Pvt. Ltd. Dan Affluence Movie pvt. Ltd. Menurut informasi, film Poster Boys akan dirilis pada tanggal 8 September 2017 dengan durasi waktu film selama 128 menit. Jadi seperti apa nih, cerita tentang ketiga pria yang mengalami nasib aneh tersebut?

Poster Boys, Kisah Tiga Pria Cover Boy Dadakan | Breaktime
Tiga pria model dadakan (cr. fandango)

Kurang lebih begini plot film komedi yang satu ini. Alkisah ada tiga orang pria, yakni Vinay Sharma yang diperankan Bobby Deol, Arjun Singh yang diperankan Shreyas Talpade dan Jaagavar Chaudhary yang diperankan Sunny Deol. Vinay Sharma, Arjun Singh dan Jaagavar Chaudhary, entah bagaimana, secara tiba-tiba,mendapati foto mereka bertiga terpampang di  poster promosi vasektomi “nasbandi”.

Sungguh sebuah keanehan yang benar-benar terjadi di dalam hidup mereka. Tanpa tahu sebabnya dan bagaimana bisa, akhirnya kejadian tersebut membuat mereka menerima hujatan dan celaan dari keluarga serta masyarakat di sekitar mereka. Akhirnya, mereka pun bersatu untuk mencari solusi dari peristiwa “naas” ini.

Mereka bertiga mencoba mencari tahu apa yang menjadi penyebab semua ini, seperti apa sistemnya sampai-sampai orang asing bisa dijadikan wajah dari poster iklan yang cukup “memalukan” tersebut. Meski dilanda kebingungan, mereka tak berhenti sampai menemukan apa yang mereka cari. Selama perjalanan itulah semua kegalauan dan kebingungan diwarnai kelucuan yang bikin ngakak abis.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Nonton Film Online, Hanya Di sini!

Banyak momen yang surprising dan membuat kita tertawa geli dibuatnya. Selain aktor-aktor tersebut, ada juga nama-nama lainnya seperti Sonali Kulkarni, Randheer Rai, Bharti Achrekar dan Elli Avram untuk special appearance di dalam lagu “Kudiya Shehar Di”. Nah, akting keren para aktor dan aktrisnya serta kemampuan mereka untuk mendalami karakter, menyuguhkan hiburan yang sangat asyik bagi para penonton film ini.

Selain setting dan para pemeran yang seru, film ini juga dibumbui dengan soundtracks yang segar. Jadi, Poster Boys bisa masuk ke Watch list film India B’timers, nih. (md)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE