Poltergeist, Film Horor Baru yang Bikin Jantungan | Breaktime
Poltergeist, Film Horor Baru yang Bikin Jantungan
17.05.2015

Kapankah terakhir kali B’timers menyaksikan film horor di bioskop kesayangan? Apakah sudah lama sekali? Kalau Anda sudah lama merindukan suara degup jantung kencang diiringi rasa penasaran yang begitu tinggi untuk menebak-nebak peristiwa apa yang selanjutnya terjadi, jangan lewatkan film horor di bulan Mei yang bertajuk “Poltergeist”.

Yap, di tanggal 22 Mei mendatang, sang legendaris pembuat film horor “Evil Dead” dan “The Grudge”, yakni Sam Raimi berkolaborasi dengan sutradara Gil Kenan yang sebelumnya menggarap “Monster House” untuk melahirkan sebuah konsep legenda klasik tentang rumah di pinggir kota yang dihantui oleh jin jahat.

Film berdurasi 91 menit ini semakin bertamabah seru ketika dalam situasi yang mencekam tersebut, suasana jadi lebih menegangkan ketika gadis cilik keluarga Bowen tiba-tiba menghilang dan diculik oleh jin jahat tersebut. Untuk menyelamatkannya, seluruh keluarga dan orang-orang terdekat harus bergabung untuk mengusir jin jahat tersebut.

Sejumlah artis papan atas Hollywood juga turut bermain untuk makin menambah suasana kengerian di dalamnya. Sebut saja Jared Haris, Sam Rockwell, dan Rosemarie DeWitt yang akan membuat B’timers larut dalam alur yang mencekam.

Trailer film yang sudah mulai keluar pada bulan Februari lalu ini memang sekilas akan banyak mengingatkan B’timers dengan serial lama “Poltergeist” yang dulu sempat muncul di tahun 80-an. Meski begitu, film remake ini tetap menjadi film horor keren yang sanggup bikin bulu kuduk Anda berdiri. Beranikah B’timers menyaksikan film ini saat weekend?

Share This Article