Pistol & Decit Ban di Trailer Fifty Shades Freed | Breaktime
Pistol & Decit Ban di Trailer Fifty Shades Freed
29.11.2017

Valentine’s Day tahun 2018 memang masih sekitar 2 bulan lagi, namun gaung trailer Fifty Shades Freed kian menghebohkan dunia maya. Meski mendapat kritikan pedas sejak rilisnya seluruh novel dan kedua film pendahulunya, Fifty Shades franchise terbukti mendapat penggemar tersendiri di kalangan penikmat film layar lebar. tak ketinggalan film ketiga kali ini yang didapuk akan meraih kesuksesan yang sama besar dengan film Fifty Shades of Grey maupun Fifty Shades Darker.

Ketiga film tersebut memang memanfaatkan momen Valentine’s Day setiap tahunnya untuk merilis film baru. Hampir seluruh karakter akan kembali diperankan oleh aktor dan aktris yang sama, termasuk Dakota Johnson dan Jamie Dornan yang kembali berperan sebagai pasangan sensual favorit B’timers, Anastasia Steele dan Christian Grey. Rita Ora, Marcia Gay Harden, Luke Grimes, dan Andrew Airlie akan kembali hadir sebagai keluarga Grey. Tak ketinggalan Kim Basinger yang kembali muncul sebagai Elena Lincoln alias Mrs. Robinson yang membangkitkan pribadi dominatrix dalam diri Christian Grey.

Trailer Fifty Shades Freed kembali menghadirkan Eric Johnson sebagai sosok antagonis Jack Hyde. Sang mantan atasan Ana sekaligus seorang sexual predator tersebut muncul dalam trailer sebagai sosok penguntit yang meneror kehidupan rumah tangga pasangan newlywed Ana dan Christian. Jack Hyde nampaknya masih menyimpan dendam setelah gagal merayu Ana sekaligus dipecat dari jabatannya di perusahaan penerbitan tempat Ana dulu bekerja. Jack Hyde rupanya menyimpan kebencian yang jauh lebih besar terhadap Christian, suatu plot twist yang tentunya telah diketahui para pembaca novel seri Fifty Shades. 

Pistol & Decit Ban di Trailer Fifty Shades Freed | Breaktime
Dakota Johnson dan Jamie Dornan dalam sebuah acara promo Fifty Shades Freed

James Foley akan kembali menyutradarai film terakhir Fifty Shades kali ini, dengan naskah film yang kembali ditulis oleh Niall Leonard, suami dari E.L.James sang novelis beken yang menelurkan ketiga novel seri Fifty Shades. Beberapa nama baru yang menghiasi deretan cast Fifty Shades Freed kali ini ialah Tyler Hoechlin sebagai tokoh penulis Boyce Fox, Arielle Kebbel sebagai Gia Matteo, arsitek hunian Ana dan Christian yang terang-terangan merayu sang dominatrix, serta Brant Daugherty sebagai bodyguard Ana, Luke Sawyer.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Putaran Tragis Roda Asmara ala Wonder Wheel

Trailer Fifty Shades Freed yang terbaru telah dirilis pada November 2017, menyusul diluncurkannya Fifty Shades Darker DVD versi unrated yang tentunya telah banyak dinantikan para penikmat Fifty Shades series. Trailer berdurasi kurang dari 4 menit tersebut menyajikan kilasan tubuh tegap Christian Grey dalam balutan celana renang dalam rangkaian destinasi honeymoon bersama sang istri, Anastasia. B’timers tentu akan dibuat meleleh dengan berbagai momen romantis antara Ana dan Christian lewat beragam kejutan mewah sang dominatrix, mulai dari mansion megah di tengah hutan hingga perjalanan bulan madu ke Eropa. Tak ketinggalan, Fifty Shades Freed diwarnai aneka adegan sensual seperti ciuman mesra antara Ana dan Christian di hadapan Menara Eiffel di Paris, Prancis.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sensualitas Romantis Sinopsis Fifty Shades Freed

Selain teror dari Jack Hyde, kehangatan kehidupan pernikahan Ana dan Christian nampaknya akan dihebohkan dengan kemunculan kembali Mrs. Robinson yang menyulut kecemburuan Ana hingga menuduh Christian telah berselingkuh. Adegan kebersamaan Christian dan Mrs. Robinson kian menambah ketegangan di antara cuplikan kejar-kejaran mobil di tengah hutan serta adegan penculikan Mia Grey, adik Christian Grey. Ana nampak tak lagi lemah dan pasrah seperti sebelumnya, terbukti dengan adegan dirinya yang memegang pistol dan tengah ebrsiap menghadapi ancaman sang penguntit.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ada Apa di Balik Film Keluarga Tak Kasat Mata?

Beberapa foto yang beredar di Internet juga menampilkan perut buncit Ana yang menandakan bahwa dirinya telah hamil. Akankah romansa menggairahkan antara Ana dan Christian terkalahkan oleh berbagai masalah yang melanda keduanya? Apakah kecemburuan dan dendam masa lalu senantiasa menghantui hingga memisahkan impian keluarga bahagia Ana dan Christian beserta calon jabang bayi? B’timers masih punya waktu cukup lama untuk menabung budget tiket bioskop sekaligus menyiapkan hati Anda untuk menyaksikan beragam adegan sensual di Red Room milik Christian Grey. (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE