Phoenix Forgotten, Jawaban Misteri dari 2 Dekade | Breaktime
Phoenix Forgotten, Jawaban Misteri dari 2 Dekade
20.04.2017

Untuk pecinta film-film yang mengusung tema misteri dengan inspirasi dari kisah yang terjadi di dunia nyata, tentunya film terbaru yang akan rilis pada tanggal 21 April mendatang harus Anda nantikan, nih, B’timers. Dari judulnya, yaitu Phoenix Forgotten saja Anda sudah dapat membaca seperti apa cerita di balik film penuh misteri yang satu ini.

Phoenix Forgotten, Jawaban Misteri dari 2 Dekade | Breaktime
Sinar aneh apa itu yang melayang di langit? Photo by Google

Cinelou Films telah merilis trailer terbaru dengan cuplikan kisah mengerikan tentang film alien terbaru dengan sentuhan horor yang menakutkan, B’timers. Film satu ini yang tentunya dinantikan oleh semua penggemar film dengan tema makhluk luar angkasa yang datang ke bumi ini dengan mengendarai UFO ini diproduksi oleh Ridley Scott, orang yang sama di balik suksesnya film Alien pada tahun 1979 lalu.

Baca juga: DIAN SASTROWARDOYO UNJUK GIGI DALAM FILM KARTINI

Merupakan debut besar dari seorang sutradara Justin Barber, sutradara yang sama yang menangani film singkat di tahun 2013, yang berjudul Leaving Baghdad. Well, meskipun debut sebelumnya Barber hanya baru membuat film singkat, namun jangan Anda anggap sepele karyanya yang satu ini, lho, B’timers. Tak jauh berbeda seperti  The Blair Witch Project, Paranormal Activity serta Lake Mungo, Phoenix Forgotten ini menawarkan setting yang berbeda, B’timers.

Phoenix Forgotten, Jawaban Misteri dari 2 Dekade | Breaktime
Hati-hati dengan rasa penasaranmu. Photo by Google

Phoenix Forgotten mendapat inspirasi berdasarkan dari peristiwa nyata yang pernah terjadi di Phoenix, Arizona. Kejadian yang menginspirasi tersebut terjadi pada tanggal 13 Maret pada tahun 1997 yang lalu. Di saat itu beberapa penduduk sempat mendapatkan pengelihatan dari langit malam yang dihiasi oleh beberapa lampu aneh. Mereka bahkan tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan merekamnya!

Baca juga: MASIH INGAT 8 KARTUN 90AN BERTOKOH PEREMPUAN INI?

Sinar lampu yang melayang-layang di ketinggian langit malam Arizona ini terlihat begitu misterius. Pola terbang mereka tidak seperti pola terbang pesawat militer dari US Air Force yang biasanya melakukan latihan terbang di daerah sekitar. Dengan pengamatan yang dilakukan oleh warga setempat, merekapun menduga bahwa sinar lampu aneh yang terbang seperti melayang itu berasal dari UFO!

Phoenix Forgotten, Jawaban Misteri dari 2 Dekade | Breaktime
Remaja-remaja ini hilang tanpa jejak. Photo by Google

Film menegangkan ini menceritakan tentang para remaja yang demi menemukan jawabannya akan rasa penasaran mereka dari kejadian misterius ini, B’timers. Tiga orang remaja tersebut memutuskan untuk pergi ke gurun tempat di mana sekiranya lampu-lampu yang  misterius itu menghilang. Dengan berbekal kamera dan keberanian, atau bisa dibilang kebodohan, ketiganya menjelajahi setiap sudut dari gurun itu dan berusaha mendokumentasikan kejadian aneh yang sebelumnya terjadi di kota mereka.

Baca juga: PACU ADRENALINMU BARENG THE FATE OF THE FURIOUS!

Namun ternyata rasa penasaran yang mereka miliki tersebut menghantarkan remaja siswa sekolah itu ke dalam masalah yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya, B’timers. What are they thinking, man! Di tengah petualangan mereka mengejar jejak misterius, mereka tiba-tiba menghilang. Dan tidak pernah ditemukan lagi. Di manapun.

Dan saat ini, setelah sekitar 2 dekade atau 20 tahun berlalu, jejak misterius yang sempat terekam dalam kamera mereka selama jam-jam terakhir, baru terungkap. Well, dalam pikiran Anda apakah  yang terjadi dan yang tersembunyi di dalam rekaman terakhir mereka, B’timers? Apakah alasannya rekaman mereka baru kali ini diungkapkan ke publik?Benarkah ada andil dari makhluk luar angkasa yang jauh lebih pintar dari manusia di bumi dalam peristiwa menghilangnya mereka?

Obati rasa penasaran Anda dengan menyaksikan Phoenix Forgotten di bioskop terdekat pada tanggal 21 April mendatang, B’timers.  Saksikanlah aksi menegangkan dari Chelsea Lopez, Florence Hartigan, Justin Matthews dan Luke Spencer Roberts di dalam film penuh ketegangan ini! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE