Petualangan Seru Para Mafia di Black Mass, Siap Merasakan Ketegangan? | Breaktime
Petualangan Seru Para Mafia di Black Mass, Siap Merasakan Ketegangan?
21.09.2015

Satu lagi film Hollywood yang memacu adrenalin pecinta film aksi kembali dirilis. Film yang berjudul Black Mass ini dirilis pada tanggal 18 September 2015 kemarin. Film yang bergenre crime, action, dan drama ini disutradarai oleh Scoot Cooper.

Black Mass diangkat dari kisah nyata yang menceritakan tentang sebuah perjalanan seorang mafia bernama James " Whitey" Bulger dalam menghindari kejaran para polisi karena kasusnya di masa lalu. Sudah 16 tahun lamanya polisi berusaha menangkapnya, akan tetapi kercerdikan serta keterampilannya menggunakan senjata membuat James selalu lolos saat penangkapan.

Ia terus menghindari semua pengejaran yang mengarah padanya hinggap pada suatu hari ia bertemu dengan salah seorang agen FBI bernama John Connoly. John yang sudah mengetahui latar belakang James bertujuan untuk mengajaknya dalam sebuah kontrak kerjasama berbahaya.

John meminta James untuk bergabung dalam salah satu penangkapan sebuah kelompok mafia bernama Italian Mob. Sebagai imbalannya, James akan terbebas dari segala tuntutan yang mengarah padanya dan ia juga dijanjikan untuk mendapat kekuasaan serta sebuah wilayah. Dari sanalah, pengejaran terhadap Italian Mob berawal.

Baca juga: INI DIA, BOCORAN FILM ATTACK TITAN: END OF THE WORLD

Film yang berdurasi 122 menit ini dibintangi banyak aktor terkenal seperti Johnny Depp, Joel Edgerton, Benedict Cumberbat, Kevin Bacon, Jesse Plemons, Corey Stoll, PeterSargaard, dan Dakota Johnson. Meski Depp tak lagi muda, namun ia tetap tampil maksimal di film yang penuh dengan adegan fisik ini. Menurut Cooper, film ini akan menyajikan banyak kejutan serta adegan-adegan yang tidak terduga. Penaran dengan film ini, B'timers? Segera rencakan untun menonton Film Black Mass, ya!

Share This Article