Petualangan Menanti di Smurfs: The Lost Village! | Breaktime
Petualangan Menanti di Smurfs: The Lost Village!
08.04.2017

Yeay! Animasi penuh petualangan kembali menanti Anda semua di April tahun ini, B’timers! Ya, produksi dari Sony Pictures Animation dan animasi dari Sony Pictures Imageworks akan membawa para makhluk berupa kurcaci mungil berwarna biru dengan karakter yang berbeda ke depan mata Anda. Smurfs: The Lost Village dapat segera Anda saksikan di bioskop dalam waktu dekat ini, nih!

Petualangan Menanti di Smurfs: The Lost Village! | Breaktime
Smurfs hadir dengan petualangan baru. Photo by Google

Wah, tentunya kabar ini sangat menggembirakan, ya, B’timers? Animasi komputer yang disempurnakan dengan bumbu komedi yang menggelikan ini memang menjadi salah satu yang dinantikan jadwal rilisnya dis eluruh dunia. Mengambil jalan cerita yang berasal dari komik buatan komikus asal Belgia, Peyo, film ini akan menjadi film yang tidak berhubungan dengan film-film live-action maupun animasi sebelumnya.

Baca juga: AKSI KAKEK-KAKEK MERAMPOK BANK DI GOING IN STYLE

Animasi yang naskahnya ditulis oleh Stacey Harman bersama dengan Pamela Ribon ini disutradarai oleh Kelly Asbury ini akan menghadirkan para bintang ternama, lho, B’timers. Ya, Demi Lovato dengan suara emasnya akan mengisi suara dari si centil Smurfette. Lalu ada Mandy Patinkin sebaga Papa Smurfs. Joe Manganiello sebagai Hefty Smurf. Jack McBrayer sebagai Clumsy Smurf. Danny Pudi yang menjadi sang pengisi suara dari Brainy Smurf dan juga akan ada Rainn Wilson sebagai Gargamel.

Petualangan Menanti di Smurfs: The Lost Village! | Breaktime
Smurfette si centil yang haus petualangan. Photo by Google

Cerita berawal mula di saat Smurfette menemukan keanehan dari salah satu makhluk yang ada di salah satu sudut desa para Smurf, B’timers. Nafsu berpetualang para Smurf pun bangkit setelah mendengar kisah dari satu-satunya Smurf centil yang maniak akan petualangan menegangkan.

Baca juga: FAKTA UNIK YANG TAK DIKETAHUI DARI BREAKING BAD!

Hmm, bagaimana jadinya saat mereka memutuskan untuk keluar dari desa para Smurf dan menemukan kebenaran yang tersembunyi di balik tembok pemisah Desa Smurfs dengan dunia luar, ya, B’timers? Ya, tentu saja mereka tidak akan mendapatkan izin dari sang pemimpin, Papa Smurf yang tidak hanya bijak, namun juga sangat overprotektif terhadap para anak-anaknya. Izin tidak akan pernah dikeluarkan!

Petualangan Menanti di Smurfs: The Lost Village! | Breaktime
Bisakah mereka temukan desa yang hilang? Photo by Google

Namun bukan The Smurfs namanya jika mereka mentaati perintah dari Papa Smurf, B’timers. Ya, seperti yan Anda duga, mereka memutuskan untuk pergi keluar mendekati daerah terlarang untuk para Smurf datangi. Dan tanpa sengaja mereka menemukan sebuah peta yang menuju ke suatu tempat di luar sana. Papa Smurf pun murka karena tindakan berbahaya yang dilakukan oleh para Smurf.

Baca juga: WOW! INI 3 FILM PROPAGANDA DISNEY TENTANG PD-2

Tidak mengindahkan ucapan dan larangan dari papa Smurf, Smurfette menyelinap di malam hari dengan mengajak Brainy, Clumsy dan Hefty untuk ikut serta bersama dengan dirinya menjelajahi dunia luar sana demi untuk menemukan tempat rahasia.

Petualangan Menanti di Smurfs: The Lost Village! | Breaktime
And yes. They’re never alone. Photo by Google

Yang menambah keseruan dari petualangan mereka adalah Gargamel menemukan mereka yang tengah mencari Desa yang Hilang berbekal dengan petunjuk dari peta yang mereka temukan. Nah, untuk dapat menggagalkan para makhluk biru yang menggemaskan menemukan The Lost Village, Gargamel bersama dengan Azrael, kucingnya dan juga Monty, monster burung raksasa untuk menghentikan para Smurf.

Wah, dijamin Anda ikut gemas dengan kejahatan yang dilakukan oleh Gargamel demi bisa menghentikan para Smurf dari petualangannya mencari Desa yang Hilang, deh, B’timers. Untuk Anda yang penasaran, yuk, tonton secuplik petualangan dari para Smurf dari Desa Smurf untuk menemukan The Lost Village di bawah ini, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE