The Wild Life, Petualangan Lucu Robinson Crusoe | Breaktime
Petualangan Lucu Robinson Crusoe di The Wild Life
11.09.2016

Bosan dengan film yang memberikan efek ketegangan batin, B’timers? Kali ini Anda bisa mengajak buah hati untuk menyaksikan film petualangan penuh aksi konyol. Film animasi 3D Belgia-Prancis ini berkisah tentang petualangan Robinson Crusoe, yang disuarakan oleh Daniel Defoe. Hanya saja di dalam animasi berjudul The Wild Life ini mengambil sudut pandang hewan yang tinggal di pulau, B’timers. Kulik sedikit seperti apa serunya petualangan penuh kegelian mereka!

The Wild Life, Petualangan Lucu Robinson Crusoe | Breaktime
Justru hewan di pulau yang bertingkah normal

Petualangan penuh kelucuan Robinson di pulau terisolasi

Dimulai dari sebuah pulau terpencil yang ada di Perairan Pasifik Selatan, dari kehidupan sempurna yang dijalani oleh Mak, burung beo dan teman-temannya. Langit yang biru, air laut berwarna biru kehijauan, dan tentunya begitu banyak buah lezat dan serangga renyah. Tapi rutinitas inilah yang membuat mereka dirundung kebosanan. Saking bosannya mereka mengira ada sesuatu yang lebih menarik jauh di batasan cakrawala, Mak pun pergi meninggalkan semuanya, B’timers.

Baca juga : BEFORE I WAKE: FILM HORROR BESUTAN MIKE FLANAGAN

Hingga suatu hari, setelah badai tropis yang begitu hebat, hewan-hewan itu terbangun dan menemukan sebuah kapal besar yang karam di pantai. Tak hanya itu, kemunculan dua makhluk aneh, yaitu Robinson Crusoe dan anjingnya, Aynsley, semakin bikin mereka penasaran. Dan The Wild Life alias kehidupan yang liar pun berubah seketika, B’timers. Apalagi tanpa diketahui semua orang, ada dua kucing ganas selamat dari badai dengan rencana jahatnya, mengambil alih pulau.

Nah, bagaimana kita tidak terpingkal geli menyaksikan kepolosan makhluk bernama manusia yang ada di tengah-tengah hewan-hewan tersebut, B’timers? Dan bagaimana dengan rencana jahat yagn dimiliki si kucing ganas di dalam The Wild Life ini, ya? Ajak serta buah hati Anda untuk mengisi acara liburan akhir pekan nanti, ya, B’timers? (NO)

Share This Article