Peperangan Para Dewa Mesir di Film Gods Of Egypt | Breaktime
Pertempuran Mistis Para Dewa Mesir Dirangkum di Film Gods Of Egypt
02.12.2015

Sebuah film aksi fantasi kembali akan dirilis B'timers. Kali ini kisahnya diangkat dari kerajaan Mesir di era lampau. Film yang berjudul Gods Of Egypt ini rencananya akan ditayangkan tahun depan. God of Egypt hadir dengan beragam efek menarik serta pertarungan yang tidak akan membosankan.

Cerita ini bermula dari persaingan antara dua dewa besar di Mesir, yaitu Osiris dan Set. Dewa Set yang disebut juga sebagai dewa pengendali badai naik pitam karena menurutnya ia lah yang berhak menjadi raja di Mesir. Di sisi lainnya, Osiris yang terpilih menjadi raja tidak mau tahtanya hilang begitu saja.

Karena sama-sama ingin mempertahankan ambisi, bertemulah mereka dalam sebuah pertarungan sengit. Keduanya mengeluarkan seluruh kemampuan, bahkan sihir yang sangat sulit untuk dilakukan pun ikut dilakukan. Namun sangat disayangkan, Osiris mengalami kekalahan dan mati dengan cara mengenaskan.

Meski sempat diterpa isu white cast yang langsung ditanggapi oleh sang sutradara Alex Proyas, film yang dibintangi oleh Brenton Thwaites, Gerard Butler, Nikolaj Coster, Waldau, Courtney Eaton, dan Geoffrey Rush, ini akan hadir dengan penuh kejutan menarik. Keseruan dari film ini akan segera bisa Anda saksikan di bioskop tak lama lagi. Bersiaplah! (wsu)

Share This Article