Perjuangan Menegangkan Imigran Gelap di Desierto | Breaktime
Perjuangan Menegangkan Imigran Gelap di Desierto
06.03.2016

B'timers pecinta film aksi? Apabila benar, kali ini ada sebuah film yang sangat cocok untuk Anda tonton. Desierto, adalah sebuah film yang diproduksi oleh STX Entertainment. Film yang memiliki dialog bahasa Inggris dan Spanyol ini mengangkat sebuah kisah menarik tentang imigrasi sekelompok penduduk.

Meskipun trailer-nya tidak menggunakan efek-efek fantastis, namun biaya pembuatan film ini cukup besar B'timers, yaitu sekitar $3.000.000. Biaya tersebut digunakan selama pengambilan gambar yang memakan waktu hampir setahun. Menarik bukan? Bagi Anda yang penasaran seperti apa spoiler dari film ini, simak review-nya, yuk.

Desierto, diawali dari sebuah kisah sekelompok imigran gelap yang ingin memasuki Amerika Serikat melalui perbatasan Meksiko. Para imigran ini awalnya merasa senang karena selain bisa mewujudkan impian mereka untuk memulai hidup baru yang lebih baik, perjalanan menuju perbatasan tak mengalami hambatan.

Namun sangat disayangkan, di tengah perjalanan mereka yang hampir sedikit lagi sampai tujuan, tiba-tiba seorang penjaga perbatasan menyergap mereka. Petugas perbatasan yang terkenal akan sikapnya yang rasis ini menghujani tembakan ke arah para imigran. Melihat respon penjaga perbatasan tersebut, kelompok imigran gelap ini berlari untuk menyelamatkan diri.

Mereka terpencar ke berbagai arah dan berlari di tengah gurun gersang tanpa tahu arah. Petugas perbatasan yang sudah unggul soal wilayah secara keji menembaki mereka satu per satu dengan mudahnya menggunakan senapan laras panjang. Meskipun banyak yang meninggal di sana, ada dua imigran yang selamat dari baku tembak tersebut. Akankah kedua imigran ini berhasil bertahan hidup dari serangan petugas perbatasan ini?

Desierto disutradarai oleh Jonás Cuarón yang naskahnya ditulis ia sendiri bersama rekannya, Mateo Garcia. Selain kedua nama tersebut ada beberapa bintang film yang namanya cukup terkenal seperti Gael García Bernal, Jeffrey Dean Morgan, Alondra Hidalgo, Diego Cataño, Diego Cataño, Marco Pérez,Oscar Flores, David Lorenzo, dan Butch McCain. Tertarik untuk menonton film yang satu ini B'timers? (wsu)

Share This Article