Kidnap, Film Terbaru Perjuangan Hari Seorang Ibu | Breaktime
Perjuangan Hari Seorang Ibu di Film Terbaru ‘Kidnap’
14.05.2016

Cinta orang tua terhadap anak memang tak terhingga. Seperti lingkaran yang tanpa ujung dan langit yang tak berbatas. Apalagi kasih sayang seorang ibu. Refleksi cinta tak bertepi tersebut juga ditampilkan dalam sebuah film terbaru berjudul Kidnap (2016). Sebuah film yang bercerita tentang perjuangan seorang ibu untuk menemukan putranya yang diculik.

Sebenarnya, Kidnap (2016) sudah diproduksi sejak bertahun-tahun yang lalu. Proyek mulai dibicarakan sejak tahun 2090. Sementara proses syuting dimulai pada 24 Oktober 2014 dan sudah ‘bungkus’ pada 7 Desember 2014 lalu.

Sayangnya, Kidnap (2016) masih harus disimpan dan berkali-kali gagal rilis karena kendala biaya. Kabarnya, perusahaan utama yang menaunginya, Relative Media, mengalami bangkrut sehingga tak bisa mendanai peluncuran film yang patut dinanti ini.

Kidnap, Film Terbaru Perjuangan Hari Seorang Ibu | Breaktime
Halle Berry di film ‘Kidnap’

Nah, angin segar datang untuk B’timers yang sudah menunggu Kidnap (2016) sejak lama. Sepertinya, perusahaan film ini sudah bangkit dari krisis keuangan dan siap merilis film ini pada bulan Agustus 2016 nanti. Namun, ada kabar yang menyebutkan bahwa film kIdnap (2016) akan rilis lebih awal di Belanda dibandingkan di negara aslinya, Amerika serikat.

Sekedar informasi, krisis finansial yang dialami Relative Media sepertinya memang sangat serius. Buktinya film ini mengalami penundaan perilisan berkali-kali. Sebelumnya, Kidnap dijadwalkan rilis pada 9 Oktober 2015 kemudian jadwal diubah menjadi 26 Februari 2016. Sayangnya semuanya gagal karena masalah yang cukup umum tersebut. sebelum memilih 16 Agustus sebagai tanggal perilisan resmi, Kidnapjuga sempat dijadwalkan rilis pada 14 Maret dan 13 Mei tahun 2016.

Sementara itu, Kidnap (2016) adalah sebuah film action thriller yang disutradarai Luis Prieto dan naskah ditulis oleh Knate gwaltney. Kidnap (2016) akan dibintangi Halle Berry, Sage Correa, Temple Lew dan Chris McGinn. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, film ini bercerita tentang seorang ibu yang mencoba untuk menemukan anaknya diculik. (nap)

Share This Article