Perbedaan Penuh Liku Bersatu dalam Pinky Promise | Breaktime
Perbedaan Penuh Liku Bersatu dalam Pinky Promise
11.10.2016

Janji antar teman apa yang masih Anda pegang hingga saat ini, B’timers? Well, semakin dewasa usia kita, semakin janji-janji yang pernah terucap terlupakan dengan adanya janji-janji baru. Namun dalam drama baru berjudul Pinky Promise, Guntur Soeharjanto mengingatkan kita kembaliakan pentingnya janji yang telah diucapkan, B’timers. Yuk, intip seperti apa serunya janji di dalam film baru ini, B’timers!

Drama Indonesia ini menceritakan sebuah kisah persahabatan antara wanita dengan latar belakang yang berbeda. Tak hanya itu, dibintangi oleh Alexandra Gottardo, Agni Pratistha, Dea Ananda, Dhimas Seto, Chelsea Islan, Ringgo Agus Rahman, Derby Romero, Jajang C. Noer, Ira Maya Sopha, Maudy Koesnaedi, dan Donny Alamsyah ini juga menceritakan persahabatan dengan perbedaan usia serta cerita setiap tokohnya masing-masing.

Berawal dari Kartika Rahayu yang diperankan Agni Pratistha dengan luka mendalam setelah ditinggal tunangannya. Awalnya dia mengira dirinya adalah wanita yang kuat, hingga datang masalah ini. Untuk membuatnya move on, tante Kartika, yaitu Anind yang diperankan Ira Maya Sopha menyuruhnya pindah rumah. Dari sinilah Tika, panggilan Kartika bertemu dengan banyak orang baru dengan berbagai cerita.

Mereka juga bertemu dengan pasangan suami istri, Farid yang diperankan Ringgo Agus Rahman dan Vina, yang dimaikan oleh Dhea Ananda, dengan masalah ekonomi di rumah tangganya. Masalah hidup tersebutlah yang mendekatkan Kartika dengan Vina. Perlahan, persahabatan mereka semakin kuat dan bukan hanya teman curhat saja, B’timers.

Penasaran dengan jalan cerita yang seru dan kesedihan para pemainnya, sabar sampai pertengahan Oktober mendatang, ya, untuk menyaksikan Pinky Promise. Jangan lupa untuk menyiapkan sapu tangan atau tissue untuk yang merasa dirinya mudah terharu, B’timers. (NO)

Share This Article