Perang Akbar dalam Avengers: Infinity War 1 | Breaktime
Perang Akbar dalam Avengers: Infinity War 1
30.09.2017

Setelah sukses dengan ketiga film seri Avengers dan berbagai film Marvel Cinematic Universe lainnya, kini rumah produksi Marvel Studios tengah bersiap menyambut perilisan film Avengers: Infinity War 1 pada 4 Mei 2018 yang akan datang dalam versi 3D dan IMAX. Meski belum dirilis, film tersebut kabarnya akan dilanjutkan dengan film bagian kedua yang dirilis pada 3 Mei 2019. Film bagian pertama kali ini menggambarkan peristiwa perang akbar yang terjadi dalam kurun waktu 4 tahun setelah Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Setelah kelompok superheroes Avengers mengalami perpecahan dalam Avengers: Civil War, kedua kelompok yang masing-masing dipimpin oleh Iron Man dan Captain America tersebut secara terpisah menghadapi serangan dari makhluk asing yang mengancam kedamaian di Bumi. Sayangnya, keduanya mengalami kekalahan fatal yang menjadi highlight utama dalam tayangan trailer film ini yang telah banyak beredar di dunia maya. Kekalahan tersebut berlenjut dengan kedua tim yang harus menggabungkan kekuatan dengan kelompok Guardians of the Galaxy demi menghadapi Thanos, sosok war lord dari luar angkasa yang bermaksud merebut Infinity Stones untuk membantunya menguasai seluruh realitas di dunia.

Uniknya, Thanos yang menjadi karakter antagonis utama dalam film ini merupakan karakter yang diambil dari kedua film Guardians of the Galaxy sekaligus ayah angkat dari salah satu karakternya, Gamora. Joe Russo, salah satu sutradara film Avengers: Infinity War 1 mengaku bahwa penggambaran Thanos dalam film ini dibuat seakan dirinya menjadi karakter utama dalam film ini. Hal tersebut terutama disebabkan oleh banyaknya karakter superheroes yang silang-sengkarut dalam film. Thanos juga digambarkan tak lagi mengenakan armor pelindung sebagai salah satu upaya filosofisnya dalam perjalanan spiritual demi mendapatkan Infinity Stones dan menyatukan dunia di bawah kekuasaan dan idealisme pribadinya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kedahsyatan Superheroes di The Justice League 1
Perang Akbar dalam Avengers: Infinity War 1 | Breaktime
Salah satu poster resmi Avengers: Infinity War yang menampilkan sederetan superheroes

Caption: Salah satu poster resmi Avengers: Infinity War yang menampilkan sederetan superheroes

Tak hanya penambahan beberapa karakter antagonis dan protagonis baru, kabarnya sosok Captain America juga akan mengalami perubahan drastis, selain dari sosoknya yang tampil mengenakan jenggot yang telah menghebohkan para penggemar film Marvel. Kabar tersebut diperkuat oleh adegan di akhir film Avengers: Civil War ketika Steve Rogers digambarkan menjatuhkan perisai khasnya sebagai sosok Captain America, sebagai simbol bahwa identitas Steve Rogers dan Captain America yang dimilikinya akan mengalami pertentangan, terutama ketika dihadapkan dengan tanggung jawab yang diembannya sebagai pemimpin kelompok Avengers. Joe Russo, salah seorang sutradara film tersebut membocorkan bahwa Steve Rogers akan mempertanyakan jati dirinya yang sebenarnya di balik kekuatan super yang dimilikinya. 

Perang Akbar dalam Avengers: Infinity War 1 | Breaktime
Sosok Thanos yang menjadi ancaman perdamaian dunia dalam Avengers: Infinity War

Sebagai film superheroes “keroyokan”, para karakter pahlawan super dari berbagai film seri sebelum nya akan kembali dimunculkan dalam film kali ini. Sosok antagonis utama Thanos akan digerakkan oleh John Brolin di balik efek CGI. Beberapa karakter Avengers yang kabarnya akan muncul ialah Chris Evans sebagai Steve Rogers, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Jeremy Renner sebagai Hawk Eye, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Tom Hiddleston sebagai Loki, dan Sebastian Stan sebagai winter Soldier. Beberapa karakter Guardians of the Galaxy yang akan muncul selain Thanos ialah Chris Pratt sebagai Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Bradley Cooper sebagai Rocket, Vin Diesel sebagai Groot, dan Pom Klementieff sebagai Mantis. Tak lupa karakter dari film Doctor Strange yang akan muncul yakni Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange dan Benedict Wong sebagai Wong.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Misteri Penjelajahan Alam Baka dalam Flatliners

Avengers: Infinity War diperkirakan menjadi film terpanjang dalam Avengers movies installment dengan durasi 2 jam 30 menit, seperti yang dituturkan sang sutradara dalam ajang San Diego Comic Con pada Juli 2017 silam. Sutradara Anthony dan Joe Russo menuturkan bahwa berbeda dengan berbagai film yang dipecah menjadi 2 bagian seperti Harry Potter and the Deathly Hallows dan Hunger Games: Mockingjay, Avengers: Infinity War 1 dan bagian kedua kabarnya tak akan dipecah dengan adegan cliffhanger di akhir film pertama.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kesabaran Perjuangan Kelas Bawah di Film Turah

Sudahkah B’timers tak sabar untuk menyaksikannya langsung di layar bioskop pertengahan tahun depan? (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE