Penuh Aksi Olahraga Ekstrem, Remake Point Break Layak Ditonton! | Breaktime
Penuh Aksi Olahraga Ekstrem, Remake Point Break Layak Ditonton!
09.07.2015

Di tahun 1991, Point Break yang diperankan oleh Keanu Reeves dan Patric Swayze meraih kesuksesan. Kini, Luke Bracey dan Edgar Ramirez tampil di film remake Point Break yang trailer-nya telah dirilis pada tanggal 19 Juni yang lalu. Film garapan Ericson Core ini rencananya akan resmi diluncurkan pada tanggal 25 Desember mendatang.

Film bergenre action sport ini menceritakan seorang agen FBI yang masih muda dan penuh kepercayaan diri bernama Johnny Utah yang diperankan oleh Luke Bracey. Utah ingin mengungkap sebuah kasus perampokan yang ia duga adalah ulah dari para atlet olahraga ekstrem. Untuk berhasil menangkap para tersangka, Utah menyusup dan menyamar ke dalam perkumpulan atlet olahraga ekstrem tersebut. Dengan mempertaruhkan nyawa, ia berusaha keras untuk membuktikan bahwa para atlet tersebut adalah dalang di balik kekacauan yang terjadi. 

Point Break ini difilmkan di 3 benua berbeda, yaitu Amerika, Eropa, dan Asia dengan menggandeng para atlet top olahraga ekstrem dunia. Jika Point Break yang terdahulu lebih menyoroti surfing dan parachuting saja, film remake-nya ini menampilkan lebih banyak olahraga ekstrem seperti halnya snowboarding, wingsuit flying, free rock climbing, high-speed motorcross dan juga surfing 70-foot waves.

Banyak sekali gerakan akrobatik yang akan memancing adrenalin B’timers saat menonton film ini. Tidak sabar menunggu aksi  Luke Brace dan kawan-kawan? Tonton dulu trailer-nya berikut ini.

Share This Article