Penggemar Film Horror Wajib Nonton Ghost Team | Breaktime
Penggemar Film Horror Wajib Nonton Ghost Team
27.08.2016

Bagi para pecinta film dengan genre horor, ada film baru yang tidak boleh dilewatkan. Ini merupakan salah satu film Hollywood terbaru di tahun 2016. Judul film ini adalah Ghost Team. Film ini sebenarnya lebih mengarah ke genre komedi-horor.

Ghost Team disutradarai oleh salah satu sutradara yang cukup populer dan berpengalaman sebagai sutradara, yaitu Oliver Irving yang juga merangkap sebagai penulis skenario untuk film ini bersama Peter Warren.

Film ini diproduksi oleh beberapa perusahaan yang cukup terkenal di industri film, yaitu produksi Tandem Pictures, East 2 Entertainment, dan juga Mott Street Pictures. Ghost Team ini menggunakan Bahasa inggris sebagai bahasa utamanya.

Penggemar Film Horror Wajib Nonton Ghost Team | Breaktime
Pemeran Ghost Team 2016

Film ini dibintangi oleh Jon Heder yang berperan sebagai Louis, David Krumholtz sebagai Stan, Melonie Diaz sebagai Ellie, Paul W. Downs sebagai Zak, serta ada Justin Long, dan Amy Sedaris.  Ghost Team menceritakan tentang seorang pria bernama Louis yang merupakan pekerja di salah satu mall di Long Island.

Di zaman sudah serba canggih dan modern sekarang ini, Louis tetap saja masih terobsesi dengan hal-hal yang berbau supranatural. Hingga tiba-tiba ada seorang pengunjung tokonya yang menyeret Louis dan teman-temannya untuk berpetualang, menangkap aktivitas para makhluk astral di sebuah rumah kosong.

Tanpa Louis bayangkan petualangan yang awalnya menyenangkan justru berakhir menegangkan, di mana Louis dan teman-temannya harus melakukan pelarian untuk bertahan hidup karena roh jahat berbalik memburu mereka semua.

Seperti apa penampakan roh jahat dalam film Ghost Team ini? Apa Louis dan teman-temannya berhasil kabur dari kejaran roh jahat itu?  Jangan sampai B’timers ketinggalan ya, untuk menyaksikan film Hollywood terbaru ini. Selamat menonton! (naf)

Share This Article