Penculikan Atau Terorisme? Film He Who Dares | Breaktime
Penculikan Atau Terorisme? Simak Review Film He Who Dares
11.01.2016

Press On Features dan Runaway Features merilis sebuah film aksi yang cukup menarik B'timers. He Who Dares adalah sebuah film yang mengisahkan sebuah misi penyelamatan regu spesial terhadap putri seorang pejabat penting negara. Produser Paul Tanter, mengatakan filmnya ini dijamin tidak akan membosankan.

Awal cerita film ini dimulai dari sebuah video yang berisikan tentang pengakuan seorang wanita muda di depan kamera, yang akhirnya ditayangkan di televisi nasional. Setelah diusut, ternyata ia merupakan putri dari perdana menteri. Di dalam video tersebut ia berkata bahwa dirinya diculik oleh sekelompok penculik

Saat media gencar mengabarkan pemberitaan itu, satuan elit terkenal di dunia, S.A.S mempersiapkan segalanya untuk menyelamatkan wanita tersebut. Setelah ditelusuri, ternyata putri perdana menteri disekap di sebuah gedung yang memiliki ketinggian 15 lantai.

Bekerja sama dengan kepolisian setempat, tim SAS segera bergerak menuju gedung tersebut untuk menyelesaikan misinya. Para polisi menutup semua akses yang ada untuk meminimalisir celah agar tidak dilewati para penculik. Sementara tim SAS memasuki gedung tersebut dan mencari putri perdana menteri yang disekap.

Misi penyelamatan ini tidak semudah yang diperkirakan. Ternyata kelompok yang awalnya dikira hanya penculik saja adalah sebuah kelompok teroris berbahaya. Para teroris ini sudah menaruh banyak sekali bom C-4 di tiang-tiang bangunan tersebut. Akankah para personil pemberani ini mampu memberantas aksi terorisme tersebut?

Dibintangi oleh Tom Benedict Knight, Simon Phillips, Christina Bellavia, dan Ewan Ross, film ini memiliki cerita yang sangat seru B'timers. Akting setiap aktordan aktris dijamin akan membuat Anda puas. Paul Tanter pun berkata filmnya ini terlihat lebih realistis karena efek yang diberikan tidak berlebihan. Tonton trailer-nya di sini ya, B’timers. | WSU

Share This Article