Peliknya Balas Dendam di My Cousin Rachel | Breaktime
Peliknya Balas Dendam di My Cousin Rachel
11.06.2017

Ada satu lagi film Hollywood yang wajib untuk ditonton di Bulan Juni ini, B’timers. Yap, film tersebut adalah film dengan kombinasi genre drama, mystery, dan romance berjudul My Cousin Rachel. Bagi yang belum tahu, film ini merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Daphne Du Maurier di tahun 1951. Sebenarnya, novel penuh intrik ini sudah pernah diangkat ke layar lebar dengan judul yang identik di tahun 1952. Akan tetapi, kisah ini kembali dipertontonkan pada khalayak luas lewat sinematografi yang tak kalah awesome dan sama-sama berkelas.

My Cousin Rachel akan berpusat pada kisah balas dendam Philip akan kematian sepupunya yang bernama Ambrose. Philip dan Ambrose merupakan saudara sepupu yang amat dekat karena Ambrose dulunya mengasuh Philip sedari kecil. Maka tak heran apabila Ambrose sampai memberikan seluruh hak warisnya terhadap Philip.

Peliknya Balas Dendam di My Cousin Rachel | Breaktime
Rachel, wanita misterius yang jadi kambing hitam

Kini yang menjadi permasalahan adalah kematian Ambrose yang dinilai tak wajar. Sebelum meninggal, Ambrose memang meninggalkan Philip guna melakukan sebuah perjalanan ke Florence, Italia. Tak diduga, Ambrose pun menemukan belahan jiwanya yang bernama Rachel dan menikahi si gadis Italia tersebut. Sayang, tak lama setelah pernikahan itu, Ambrose meninggal dunia dan hanya meninggalkan sepucuk surat untuk Philip.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Megan Leavey Sorot Unit K9 dan Wanita Militer AS

Pada sepucuk surat tersebut, disebutkan bahwa Ambrose semacam menderita sakit kepala berkepanjangan. Padahal setahu Philip, sepupunya tersebut tak pernah mempunyai riwayat penyakit yang sedemikian rupa.

Di sinilah Philip mulai curiga bahwa penyebab kematian sepupunya adalah Rachel seorang. Philip pun memutuskan untuk pergi ke Florence demi menemui Rachel yang dianggapnya adalah pengincar kekayaan warisan sepupunya. Namun sesampainya di sana, Philip justru kesengsem dengan kecantikan rachel yang bak seorang dewi pujaan. Dan semakin Philip mengenal rachel, semakin luruh pula rasa curiga dan dendam amarah yang hendak dibalaskannya.

Peliknya Balas Dendam di My Cousin Rachel | Breaktime
serunya adu akting antara Rachel Weisz dan Sam Claflin

Seakan termaka pepatah ‘cinta itu buta’, akhirnya Philip melupakan maksud kedatangannya menemui Rachel di Italia. Sebaliknya malah tumbuh sedikit demi sedikit benih-benih cinta di antara keduanya. Hingga di akhir cerita, akan ada kejutan yang menanti Anda para penonton film. Akankah jati diri Rachel terbongkar? Atau justru nyawa Philip-lah yang menjadi taruhannya?

Oleh karena itu jangan sampai melewatkan film ini karena Ia juga diperankan oleh jajaran bintang top Hollywood, termasuk Rachel Weisz yang akan memerankan pemeran utama sebagai Rachel. Pemeran Philip sendiri akan dimainkan oleh aktor tampan yang sempat memerankan tokoh Finnick Odair di film The Hunger Games, Sam Claflin.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kobe Bryant Bersiap Tinggalkan LA Lakers untuk Pensiun

Ada fakta seru mengenai proses syuting film yang akan dirilis pada 9 Juni ini. Pada waktu membaca naskahnya untuk pertama kali, Rachel Weisz sontak penasaran akan sosok Rachel yang akan Ia perankan dan menanyakannya pada sang sutradara, Roger Michell. Rachel Weisz memang sempat bertanya-tanya soal apakah Rachel merupakan seorang wanita yang bertanggung jawab atas kematian Ambrose atau tidak. Di luar dugaan, sang sutradara sendiri pada dasarnya juga tak tahu menahu akan hal ini. Hal ini pun disebabkan karena plot dasar cerita ini memanglah ambigu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Aktor Tampan Tom Cruise Beraksi dalam The Mummy!

Ditulis dari perspektif murni seorang Philip, sang author novel si Daphne Du Maurier saja mengaku tak bisa memberikan jawaban akan pertanyaan semacam itu. Ia pun menambahkan bahwa Ia hanya memfokuskan dirinya untuk ‘menjadi seorang Philip’ kala menulis novel tersebut— yang mana seketika menjadi terhipnotis setiap melihat kehadiran Rachel yang cantik jelita nan misterius itu. (kps)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE