Jangan Lewatkan “Midnight Special”! | Breaktime
Pecinta Sci-Fi? Jangan Lewatkan “Midnight Special”!
20.03.2016

“He is not like us.” Kata-kata itu selalu melayang ke arah Alton ketika ia bepergian ke suatu tempat dengan ayahnya. Alton dan ayahnya adalah karakter dalam film bergenre Sci-fi berjudul Midnight Special. Film yang menceritakan tentang seorang bocah dengan kekuatan spesial ini pasti akan membuat Anda tertarik menontonnya B'timers.

Midnight Special disutradarai oleh Jeff Nichols. Nichols juga mengepalai film Loving yang rencananya rilis tahun ini juga. Meskipun sedang menggarap dua film, namun kecerdikannya dalam mengolah naskah serta memimpin pembuatan film tidak perlu dipertanyakan lagi. Langsung saja B'timers, bagi Anda yang ingin tau seperti apa sinopsis singkat tentang Midnight Special, check this out.

Alton adalah seorang remaja laki-laki yang memiliki kekuatan super pada dirinya. Kekuatan tersebut berbentuk cahaya yang keluar dari matanya. Jika ia mengarahkan fokus cahaya putih terang tersebut pada sebuah benda, maka benda itu akan meledak dan terurai. Hal ini membuat ayahnya, Roy khawatir dengan kondisi putranya.

Kekuatan yang dimiliki Alton membuat remaja ini berpikir bahwa itu bukan hanya sebuah anugerah, melainkan kutukan karena ia terpaksa harus menjalani seumur hidupnya menggunakan kacamata dan terasingkan. Seluk beluk kekuatan Alton tersebut pun akhirnya terdengar di telinga banyak orang.

Kabar tersebut sampai ke beberapa komunitas seperti sekte sesat dan bahkan pemerintah. Setelah mendengarnya, sejumlah sekte itu mengincar Alton untuk dijadikan sebagai bahan percobaan serta penyelewengan agama. Tak hanya itu, ternyata pihak pemerintah diam-diam juga berusaha mengejarnya agar kekuatan tersebut bisa dicuri darinya.

Roy pun tidak tinggal diam, ia berusaha sekeras mungkin untuk mempertahankan Alton dan menyelamatkannya dari gerombolan orang-orang yang hanya ingin memanfaatkan putranya saja. Roy mengambil keputusan besar dan berisiko tinggi dengan lari dari kejaran-kejaran tersebut setiap harinya. Akankah Roy dan Alton selamat? Seperti apakah akhir cerita dari film ini?

Midnight Special dibintangi oleh Michael Shannon, Adam Driver, Joel Edgerton, Sam Shepard, Kirsten Dunst, dan Scott Haze. Meskipun di antara mereka masih ada yang terbilang baru di film Sci-fi, namun aksi mereka di trailer film sangatlah memukau. Aksi para bintang ini bisa Anda saksikan di Midnight Special pada tanggal 18 Maret mendatang. Tertarik untuk menontonnya B'timers? (wsu)

Share This Article