Pecinta Film Tak Boleh Lewatkan 3 Indie Movie Ini di 2015! | Breaktime
Pecinta Film Tak Boleh Lewatkan 3 Indie Movie Ini di 2015!
10.08.2015

Siapa yang tak kenal nama perusahaan film raksasa seperti Universal Studios dan 20th Century Fox, yang sukses menelurkan ribuan film besar? Tetapi, bukan itu yang akan kita bahas kali ini, melainkan film-film indie yang diproduksi perusahaan film independen. Tak kalah hebat, film indie juga mampu mengemas cerita yang menarik dan menyuguhkan tontonan yang berkualitas, B’timers! Apa saja film indie terbaik yang wajib ditonton di 2015?

Spring – 20 Maret 2015 (Amerika Serikat)

Film horor berdurasi 109 menit ini bercerita tentang seorang pria muda yang mengalami berbagai masalah hidup. Ia pun pergi meninggalkan rumahnya di Amerika Serikat dan pergi ke Italia. Di sana, ia berjumpa dengan wanita yang diidamkannya dan menjalin kisah cinta yang penuh misteri.

  • Cast A: Lou Taylor Pucci, Nadia Hilker

What We Do in the Shadows – 13 Februari 2015 (Amerika Serikat)

Mengusung genre unik, komedi horor ini menceritakan persahabatan antara tiga vampire bernama Viago, Deacon dan Vladislav. Mereka menjalani kehidupan modern di masa kini dan berjuang untuk beradaptasi dengan berbagai kesulitan seperti membayar uang sewa apartemen hingga konflik dengan sesama penghuni apartemen.

  • Cast B: Jemaine Clement, Taika Waititi

The Duke of Burgundy – 23 Januari 2015

Drama yang satu ini dikemas dengan detail dan sarat emosi. Mengisahkan seorang wanita yang mempelajari kupu-kupu dan ngengat, ia pun menguji seberapa dalam hubungan cinta antara dirinya dengan kekasihnya. Banyak yang berkomentar film ini menyerupai Fifty Shades of Grey dalam versi lesbian.

  • Cast C: Sidse Babett Knudsen, Monica Swinn

Itulah film-film indie yang dikemas dengan epik dan tak kalah hebat dengan film-film produksi perusahaan besar. Nah, kalau B’timers ingin menonton film yang tak mainstream namun tetap mengasyikkan, jangan lewatkan film-film indie tadi!

Share This Article