Pecinta Film Aksi, Tonton Trailer Film Ip Man 3! | Breaktime
Pecinta Film Aksi, Tonton Trailer Film Ip Man 3!
08.01.2016

Satu lagi film bela diri legendaris yang dirilis di awal tahun ini. Ip Man 3 adalah kelanjutan dari seri film dengan judul yang sama sebelumnya. Dengan tokoh yang sama untuk memerankan karakter utama, sang sutradara percaya hanya Donnie Yen yang pantas mengembannya.

Film Ip Man 3 ini diawali dari kepindahan keluarga sang grandmaster Wing Chun, Yip Man ( ip man ) ke sebuah kota. Pada awalnya guru yip tidak merasakan ada hal yang salah dalam kota ini. Menurut informasi dari rekan-rekannya juga tidak ada hal yang mencurigakan. Namun, selang beberapa waktu ada sebuah kejadian yang tidak begitu menyenangkan terjadi.

Sebuah teror yang dipimpin oleh kelompok gangster sadis melakukan aksinya di kota tersebut. Gangster yang dipimpin oleh petinju tangguh yang terkenal sadis tersebut memporak-porandakan seisi kota. Melihat banyak korban serta kerugian di sekitarnya, guru Yip tidak terima atas perlakuan tersebut.

Bersama rekan dan tetangga-tetangga yang juga kesal dengan perlakuan tersebut, Guru Yip memimpin pemberontakan untuk memusnahkan kelompok gangster tersebut. Awalnya mereka berhasil mengalahkan kelompok-kelompok kecil gangster tersebut. Akan tetapi, kesulitan mulai menimpanya saat anak buah gangster itu melapor kepada pimpinannya.

Dengan menurunkan anak buah terbaiknya, Frank, pimpinan gangster itu balik menyerang kelompok tersebut. Guru Yip yang tidak ingin menambah jumlah korban memutuskan untuk maju sendiri dan menantang sang pemimpin langsung. Tak ingin harga dirinya jatuh, ia menerima tantangan tersebut. Bisakah Guru Yip mengalahkan Frank dalam duelnya ini?

Selain Donnie, film ini juga dibintangi para aktor bela diri profesional, B'timers. Seperti Mike Tyson si leher beton, Lynn Hung, Patrick Tam, dan Kwok-Kwan Chan. Aktor-aktor tersebt sudah berpengalaman di dalam dunia bela diri, jadi aksi mereka tidak perlu diragukan lagi B'timers. Jadi tunggu apalagi, ayo tonton keseruan film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda! | WSU

Share This Article