Film Father and Daugthers Ini Wajib Ditonton! | Breaktime
Pecinta Drama? Film Father and Daugthers Ini Wajib Ditonton!
07.01.2016

Pada tahun ini, cukup banyak film dengan genre menarik serta alur cerita yang menarik. Sebuah film drama yang menceritakan tentang cinta keluarga kembali dirilis. Fathers and Daugthers adalah judul dari film inspiratif ini B'timers. Hampir mirip seperti film Cinderella Man, hanya saja perjuangan dari tokoh utama dari film ini untuk si buah hati.

Film ini dimulai dari sebuah keluarga kecil yang bahagia. Ayah dan anak yang menjalani hidup dengan normal sangat menikmati kebersamaannya. Pekerjaan sang ayah adalah seorang penulis, jadi ia memiliki cukup banyak waktu untuk dihabiskan bersama si buah hati yang masih berusia 5 tahun tersebut.

Pada suatu hari, sang ayah menulis sebuah novel tentang anaknya yang bernama Katie tersebut. Sang ayah yang bernama Jake ini begitu antusias terhadap novelnya. Ia mengerjakan novel tersebut siang dan malam. Hingga pada suatu hari saat ia menghadiri sebuah konferensi pers, Jake mengalami sebuah perubahan yang aneh.

Tiba-tiba tangannya bergetar tanpa bisa diatur. Ia sempat kaget dan meminta tolong pada rekannya untuk pergi memeriksakan diri. Saat sampainya di dokter dan melakukan pengecekan, alangkah terkejutnya Jake karena hasil pengecekan tersebut menunjukan bahwa ia mengidap sebuah penyakit yang mewajibkannya untuk selalu melakukan perawatan.

Awalnya ia menolak keputusan tersebut, karena Jake berat untuk melepas Katie yang pada saat itu masih berusia 5 tahun. Namun, karena tak ingin membuat anaknya sedih ia memutuskan untuk mengikuti perawatan dan menitipkan si buah hati ke saudaranya. Waktu demi waktu, Jake lewati untuk mengembalikan kesembuhannya.

Tidak terasa sudah 25 tahun ia meninggalkan putrinya. Kesehatan Jake mulai pulih dan ia sangat ingin sekali bertemu putrinya yang sudah lama tidak ia temui. Akan tetapi, harapan yang ia impikan tidak sesuai kenyataan. Ternyata saudaranya telah mengadopsi Katie dan Jake dilarang untuk menemuinya karena menurutnya Jake tidak bisa sembuh.

Jake sangat terpukul dan larut dalam kesedihannya. Usaha kerasnya untuk sembuh terasa pupus dan hancur begitu saja melihat perlakuan saudaranya. Ditambah lagi Katie yang sudah mulai samar-samar melupakan sosok ayahnya. Tapi Jake tidak berhenti, ia tetap berusaha untuk mengembalikan putrinya. Bisakah Jake kembali dipertemukan dengan anaknya?

Dibintangi oleh Amanda Seyfried, Russell Crowe , Aaron Paul, dan Kylie Rogers. Film ini menghadirkan konflik batin yang dijamin akan membuat penontonnya hanyut oleh alur ceritanya. Tertarik untuk menontonnya B'timers? | WSU

Share This Article