Paranormal Activity: Ghost Dimension, Seri Terakhir dari Film Paranormal Activity | Breaktime
Paranormal Activity: Ghost Dimension, Seri Terakhir dari Film Paranormal Activity
28.09.2015

Bagi B’timers pecinta film bertemakan horor, pastinya mengetahui bahwa seri paling akhir dari Paranormal Activity adalah The Marked Ones yang dirilis pada bukan Januari 2014 lalu. Sayangnya, walau dikatakan sebagai film yang memegang kunci dari seri-seri sebelumnya, film satu ini tidak begitu impresif.

Dikarenakan hal tersebut, Gregory Plotkin sebagai sutradara berusaha menyempurnakan semua seri sebelum-sebelumnya itu dengan menggarap seri terakhir dari Paranormal Activity berjudul Ghost Dimension.

Film garapan Plotkin yang akan diputar secara perdana pada tanggal 23 Oktober 2015 di bioskop-bioskop Negara Paman Sam tersebut menampilkan alur yang kurang lebih sama, akan tetapi dengan keluarga yang berbeda.

Dalam film ini diceritakan bahwa keluarga Fleeges yang diperankan oleh Chris J Muray sebagai Ryan, Brit Shaw sebagai Emily dan Ivy George sebagai anak mereka berdua, Leila, menempati rumah baru. Dalam rumah tersebut, ditemukanlah sebuah kamera video beserta beberapa kaset di dalam garasi.

Tanpa disangka, dari penemuan kamera video dan kasetnya tersebut, semua aktivitas supranatural yang ditimbulkan oleh keberadaan hantu mitologi bernama Toby, mulai mereka rasakan. Gangguan demi gangguan terus meneror keluarga Fleeges ini.

Dikarenakan penasaran dan ingin mengetahui apa yang sedang terjadi, Ryan dan Emily berinisiatif untuk memasang kamera pengintai di setiap sudut rumah. Tatkala mereka melihat rekaman ulang dari kameranya itu, keduanya kaget karena ada sosok makhluk misterius yang sedang beraktivitas di rumah mereka. Bahkan sosok Kristi dan Katie yang menjadi plot utama dalam film The Mark Ones juga muncul dalam rekaman tersebut.

Plotkin dan sang penulis, Jason Pagan berusaha membawa jawaban atas kemisteriusan Toby yang sempat muncul di The Mark Ones sekaligus memperlihatkan bagaimana wujud aslinya.

Sebenarnya, The Ghost Dimension ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2013 lalu, sebelum The Mark Ones, akan tetapi jadwalnya diubah menjadi 13 Maret 2015. Dikarenakan suatu hal, pada akhirnya, film produksi Paramount Pictures ini dipastikan akan dirilis bulan depan. Film satu ini kabarnya akan diputar dalam format 3D dan RealD 3D. Diperkirakan, B’timers baru dapat menonton film satu ini di bioskop di tanah Aar sekitar bulan November 2015 mendatang. (das)

Share This Article