Pemain Bukaan 8 Hebohkan Bioskop Kota Malang | Breaktime
Para Pemain Bukaan 8 Hebohkan Bioskop Kota Malang
01.03.2017

Baru-baru ini film Indonesia kembali dihadirkan dengan film bergenre komedi yang diperankan oleh seorang penyanyi Indonesia, Lala Karmela. Tak hanya Lala Karmela, aktor kenamaan, Chicco Jerikho pun juga ikut andil sebagai pemeran utama dalam film Bukaan 8. Film drama-komedi yang rilis pada 23 Februari 2017 kemarin rupanya menarik minat banyak penonton.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko yang telah menggarap beberapa film seperti Cahaya dari Timur: Beta Maluku dan Filosofi Kopi ini sepertinya mendapat tantangan baru untuk menggarap sebuah film komedi. Bahkan film produksi Visinema ini sedang gencar melakukan promosi di berbagai kota di Indonesia. Kota Malang pun menjadi salah satu pilihan dari tim promosi film Bukaan 8.

Kemarin, 28 Februari 2017, Mandala 21 yang merupakan salah satu bioskop di kota Malang tiba-tiba riuh oleh teriakan para penonton yang terkejut dengan kedatangan Chicco Jerikho. Bagaimana tidak, aktor tampan yang satu ini memang punya banyak fans, khususnya perempuan. Terlihat banyak wanita yang seketika mengerubungi Chicco untuk selfie bareng. Namun, tak disangka aktor yang telah membintangi berbagai film ini sangat ramah pada para penggemarnya.

Pemain Bukaan 8 Hebohkan Bioskop Kota Malang | Breaktime
Antusiasme para penggemar Chicco Jerikho

Menyusul Chicco Jerikho, Lala Karmela masuk dengan didampingi oleh tim dari Visinema. Teriakan dan kekaguman yang sama juga ditujukan pada penyanyi mungil yang memang cantik banget. Mereka berdua memasuki sebuah ruangan. Sesaat kemudian, tim Visinema keluar dan meminta para penonton yang telah membeli tiket untuk membuat barisan dan mereka dipersilahkan untuk berfoto bersama denagn Chicco dan Lala. It’s an expected day untuk para penonton film Bukaan 8 di kota Malang.

Sampai akhirnya mereka berdua dan tim Visinema membuat konferensi pers untuk para media lokal di kota Malang. Banyak hal rupanya yang terjadi di balik proses syuting film Bukaan 8. Mulai dari sebelum syuting dimulai sampai dengan promosi film yang dilakukan.

Seperti Chicco sendiri yang sebelumnya tidak pernah bermain dalam film komedi. Dalam sesi interview dengan tim Breaktime, Chicco mengaku bahwa untuk bermain sebagai karakter yang kocak dalam film ini, jauh-jauh hari dirinya telah melakukan observasi. Salah satu yang ia lakukan adalah melihat karakter dari dua orang temannya, termasuk sang sutradara Angga Sasongko.

Pemain Bukaan 8 Hebohkan Bioskop Kota Malang | Breaktime
Chicco Jerikho & Lala Karmela foto bareng fans

Berbeda dengan Lala Karmela yang harus mencari referensi dan riset berdasarkan hal-hal nyata. Dalam film ini, Lala adalah istri dari Chicco yang akan melahirkan. Sebagai seorang musisi, Lala terlihat sangat mendalami peran. Ia mengaku, “Kalau Aku, sih untuk mendalami peran sebagai seorang wanita yang melahirkan ya harus ngeliat teman-teman yang mau lahiran.“ Lala mengaku, ia harus benar-benar observasi tentang bagaimana tekanan batin yang dialami oleh wanita yang akan melahirkan.

Selain itu, ternyata keduanya baik Chicco maupun Lala, mereka kompak untuk sama-sama belajar dan mencari referensi dengan menonton video. Hal itu mereka lakukan selama satu bulan penuh. Wah, keren banget, ya B‘timers!

Keikutsertaan Lala Karmela dalam film ini juga banyak menjadi pertanyaan di kalangan masyarakat. Namun, jawaban Lala Karmela sepertinya akan mengejutkan B’timers. “Aku sih nggak milih peran dan film ini. Tetapi Aku langsung ditawari untuk main film ini. Jadi, kenapa nggak coba aja. Bisa jadi tantangan dan pengalaman baru juga.“

Pemain Bukaan 8 Hebohkan Bioskop Kota Malang | Breaktime
Konferensi Pers pemain film Bukaan 8

Tetapi, jika ditanya tentang ekspektasi atau apakah mereka punya mimpi soal target penonton, Chicco menjawab dengan santai, “Seikhlasnya aja, kita nggak ada ekpektasi apa-apa. Seikhlasnya kalian mau nonton atau enggak. Tetapi sempetin untuk nonton, sih.“ Chicco juga mengaku bahwa dalam film ini dia tidak berniat untuk memberi pesan moral dan pelajaran berharga. Mereka hanya ingin bercerita dan berharap penonton bisa ambil pesan moral itu sendiri.

Nah, sebelum kota Malang rupanya mereka juga melakukan promosi di beberapa kota lainnya seperti Surabaya, Mojokerto, dan Balikpapan. Mereka juga mengaku sangat terkesan dengan antusiasme para penonton di masing-masing kota. Kalau kota Malang sendiri, mereka mengaku sangat cinta dengan udara, suasana, kuliner, dan euphoria para penonton film. Lala dan Chicco pun juga mengaku telah beberapa kali berkunjung ke kota Malang.

Terakhir mereka juga punya harapan besar untuk film Bukaan 8 dan film Indonesia. Mereka berharap film Bukaan 8 bisa menghibur para penonton, begitupun film Indonesia. Mereka juga berharap bioskop Indonesia nggak pernah sepi. Makanya buruan nonton film Bukaan 8 yang masih tayang di bioskop. Sekaligus terus meramaikan bioskop Indonesia dan mendukung film-film Indonesia. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE